Keesokan harinya, di atap 'Kost Pangeran Blok TJ nomor 8'...
"Ahh... Segarnya..." Gumam Bayu.
Bayu yang hanya memakai kaos singlet putih dengan celana kolor biru muda tampak sedang menjemur pakaian di atap kost pada hari minggu pagi yang cerah itu. Semilir angin pagi begitu menyejukkan tubuhnya.
"Ehh, sis... Loe tahu nggak siapa cowok yang lagi jemur baju di kost sebelah?"
"Cowok yang pakai kaos kutang putih ama kolor biru itu kah, sis?"
"Iya dong, sis... Siapa lagi emang yang sekarang jemur baju di situ..."
"Kagak tahu sih... Belom pernah lihat... Anak baru kali, sis..."
Terdengar sayup-sayup suara bisikan dua cewek dari atap kos sebelah. Jaraknya tidak terlalu dekat dengan kost Bayu, tapi herannya Bayu bisa mendengar suara mereka. Bayu memang memiliki pendengaran yang tajam. Akhirnya, Bayu melanjutkan kegiatan menjemur pakaian tapi sambil nguping sedikit.
"Wahh, cewek-cewek kost sebelah lagi ngomongin gue nih... Hehehe..." Bayu terkekeh.
"Kalau dilihat-lihat, ganteng juga njir... Mana badannya bagus pula..."
"Iya lho... Lengannya itu mantep banget cuyyy... Macho abis..."
"Hai cewek... Lagi ngomongin gue ya?" Sapa Bayu.
"Ihhhh ketahuann.... Kabur..."
Refleks, dua cewek itu kabur ketika melihat Bayu menengok ke arah mereka yang lagi ngegosip di atap kost mereka. Dalam sekejap, dua cewek itu sudah menghilang dari atap. Entah ngumpet atau lari ke dalam.
"Selow aja kali... Hahaha..." Gumam Bayu.
SRRREETTTT...
Tiba-tiba, salah satu pakaian Bayu terlepas dari jemuran dan terbang ke kost cewek sebelah.
"NOOOO!! KAOS KESAYANGAN GUE!! ASTAGAAAA!!"
Bayu menatap kaos tanpa lengan hijaunya yang tergeletak di tanah daerah kost cewek sebelah.
"Aduhh... Gimana ini? Gue harus ke kost sebelah kali ya..." Bayu kebingungan.
Bayu memberanikan dirinya untuk bertanya ke kost cewek yang berada tepat di samping kostnya.
"Permisi..." Panggil Bayu.
Tak lama kemudian, keluarlah seorang cewek dari gerbang kos itu. Cewek itu memakai piyama dan membawa sesuatu di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elements of Universe
FantasyDunia terdiri atas beberapa elemen yang terhubung satu sama lain dan saling melengkapi. Api, air, tanah, petir, angin, kegelapan dan cahaya. Setiap elemen memiliki pengendali yang diwariskan secara turun-temurun untuk menyelamatkan bumi dari kekacau...