Part 8 : Friendly Basketball Match

314 6 1
                                    


Hari jumat siang, di lapangan olahraga SMA Nusa Perdana...

"Hufftt... Capeknya..." Gumam Bayu.

Seusai pelajaran olah raga, tubuh Bayu sudah basah kuyub oleh keringat. Bayu melepas kaos olahraganya, kemudian beristirahat sejenak di bawah pohon. Hari memang begitu panas saat itu. Kaos dalemnya saja sudah basah kuyub oleh keringat.

"Ssst... Lihat deh anak baru itu..."

"Dia lagi duduk istirahat di sana sendirian..."

"Gile bisepnya mantap..."

"Ngintip dikit boleh lah ya..."

"Kedengaran lho..." Seru Bayu dari kejauhan.

"KYYAAAAHHHH!!!" Para cewek yang itu langsung berhamburan lari karena ketahuan ngegosipin Bayu.

Bayu berjalan memasuki kelasnya sambil membawa kaos olahraganya di pundaknya. Di dalam kelas, tampak para murid cowok sedang berganti baju. Bayu juga melepas kaos dalemannya yang basah berkeringat dan bergegas untuk berganti pakaian kembali ke seragam sekolah.

SREEETTT...

Seketika, pandangan para murid cowok di kelas itu langsung tertuju pada Bayu yang kini sudah bertelanjang dada dan masih memakai celana olahraganya yang berwarna hitam dengan garis-garis merah.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Anjir, perutnya kotak-kotak macam roti sobek!" Ujar salah seorang murid cowok terkejut.

"Wehhh, six-pack cuyy... Loe fitness ya, bro? Ngegym dimana biasanya?" Tanya murid cowok lain melongo.

"Gue minum susu L-Men, bro... Trust me, it works... Hehehe..." Jawab Bayu bercanda.

GEPLAAKKKKK!!!

Salah satu anak kelas 11-A langsung nabok kepala Bayu sambil cekikikan. Ngakak banget si Bayu. Sebagai anak baru, Bayu terkenal friendly oleh teman-teman di kelasnya.

"Sa ae loe tong..." Ujar murid cowok lainnya.

"Canda doang lahh... Hahaha..." Sahut Bayu terkekeh.

GEDUBRAAAKKKK!!!

Terdengar suara berisik. Bayu melongo. Ternyata para murid cewek yang sudah selesai berganti pakaian kini mengintip Bayu dari luar kelas. Mereka kaget banget melihat Bayu dalam keadaan shirtless. Dan ternyata, Bayu punya bodi yang super seksi dan atletis.

"NJIRRRR!! SI BAYU SIX-PACK!!" Teriak seorang murid cewek.

"Udah loe nggak usah pakai baju, Bayu! Bagusan kayak gitu aja!" Tambah murid cewek lain.

"Sial..." Keluh Bayu menyadari para murid cewek memperhatikannya yang shirtless dengan penuh nafsu.

Seumur-umur, baru kali ini Bayu diintipin oleh para cewek gara-gara shirtless. Agak risih sih tapi mau bagaimana lagi, emang si Bayu ganti bajunya di kelas sih. Bayu hendak mengambil seragam sekolahnya, tapi...

Elements of UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang