CC-2

1.4K 29 8
                                    

Kringg!!

"Bangke ni alarm bunyi nya kuat banget arghh!!" Kesal Nanda membanting alarm yang ada di samping tempat tidur nya.

Mamanya yang mendengar suara gaduh dari kamar sang anak, segera mengecek nya.

Cklekk..

"Yaallah Nanda! INI TUH ALARM YANG MAMA BELIIN KE 35!. JANGAN DI ANCURIN TRUS BISA BANGKRUT MAMA BELI ALARM BUAT KAMU TRUS!" Kesal sang mama.

"Ya abis kan Nanda gak nyuruh mama buat beli alarm lagi" rajuk Nanda.

"Halah pokoknya kalo besok-besok kamu masih bangun kesiangan mama sita hp sama mobil kamu!" Ujar sang mama sambil berlalu pergi.

"Yaallah sabar kan hambamu yang cantik ini" doa Nanda sambil mengelus dada tanda harus bersabar.

Hari ini adalah hari minggu, hari bermalas-malasan untuk sebagian orang, termasuk Nanda! Tetapi hari ini berbeda Gadis pemalas dan kebo ini akan menghabiskan minggunya dengan Adit, mereka akan jalan-jalan ke taman, itupun karna Adit dipaksa Nanda, jika Adit tidak menurutinya maka Nanda akan mogok makan. Dasar bocil!

sarangeul haetta uriga manna
jiuji mothal chueogi dwaeta

Terdengar lagu love scanario yang dibawakan salah satu boygrup terkenal korea. Memenuhi kamar Nanda.

Dengan segara ia mengambil handphone miliknya dan melihat siapa yang menelpon.

"Anjir tumben nih pacar nelpon" gumam Nanda setelah melihat siapa yang menelpon.

"Hallo sayangku" sapa Nanda yang terdengar alay.

"Assalamualaikum!" Jawab Adit dengan nada malas.

"Eh? Waalaikumsalam" kaget Nanda.

"Aku jemput kamu jam 2 ya!"
Sontak Nanda melihat jam pada dindingnya, dan jam menunjukan pukul 10.

"Siap deh" balas Nanda dengan anggukan. Ngapain sih ngangguk? Adit juga nggak liat, dasar Nanda aneh!.

***

Sekarang jam sudah menunjukan pukul 2:30 dan Adit belum juga kunjung datang.

"Ish si Adit kemana sih ditelpon gak diangkat di sms gak di bales" rutuk Nanda, yang sudah dari setengah jam lalu menunggu Adit.

"Kamu ngomong kayak lagu aja Nan" ucap sang mama yang ingin pergi kedepan untuk membuang sampah.

"Ih mama! Ini loh adit gak dateng-dateng dari tadi". Adu Nanda mengikuti sang mama sampai depan.

"Gak jadi kali" santai sang mama sambil kembali masuk ke dalam rumah.

"Yah mama mah gituuuu!" Rengek Nanda.

"Udah deh tunggu aja". Ucap mama pergi dari hadapan Nanda yang cemberut.

Waktu pun berlalu dan sekarang sudah pukul setengah 5 sore dan Adit belum kunjung datang.

"Ish awas aja ya Adit kamu gak bakalan aku tegur besok!" Geram Nanda lalu masuk ke rumah.

***

Pendek heheh:)
akibat sakit nih jadi susah buat mikir, *lohkokcurhat?
Maaf kalo ada typo hehe

NANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang