CC-3

1.3K 31 4
                                    

Cek cek cek ekhem pertama-tama happy 1k yeayyyy!!!

Okay emang aku lebay, abaikan!
Maaf guys aku sudah menggantungkan cerita ini hiks, ada yang nunggu cerita ini gak? Gak ada ? Oke
Kita lanjut.

***

*Author pov*

"Nandaa!!" Suara cempreng itu memenuhi koridor pagi ini.

"Apaan si teriak-teriak kayak dihutan aja" balas Nanda sambil berkacak pinggang menatap sahabat satunya ini.

"Itu Nan gue tadi liat si Adit dateng bareng cewek" perkataan Bila sontak membuat Nanda melotot tak percaya.

"Masa sih halu kali lo" Ragu Nanda.
"Yaudah kalo gak percaya, udah ah ayuk ke kelas bentar lagi upacara nyet" belum sempat Nanda membalas perkataan Bila, tangannya sudah ditarik menuju kelas.

Saat upacara berlangsung Nanda masih saja memikirkan perkataan Bila.

"Nan lo kenapa ngelamun gitu sih ngeri gue liat lo nanti kesurupan lagi" bisik zaskia yang berada di samping Nanda.
Nanda menoleh sesaat ke arah Zaskia setelahnya ia menatap kedepan lagi dan tentunya melamun dengan tatapan kosongnya lagi.

"Udah zas jangan ganggu lagi galau dia" balas Bila yang berada di belakang Nanda dengan setengah berbisik. Dan di balas anggukan oleh zaskia meski ia tak mengerti Nanda galau karna apa, mungkin karna mikirin hutang pikir zaskia.
Tidak nyambung sekali anda Zaskia!

***
Bell istirahat pun berbunyi.

"Kantin yuk" ajak Bila yang diangguki kedua sahabatnya.

Saat di jalan menuju kantin Nanda bertemu dengan Adit. Hal itu sontak membuat Nanda membuang muka.
Ngambek ceritanya.

"Nan"
Panggil Adit.
"Aku mau ngomong sama kamu berdua" perkataan Adit tentu langsung di mengerti Bila dan Zaskia.

"Ya udah Nan kita duluan ya bay!" Teriak Bila yang telah menggeret Zaskia.

"Ken-"
Belum sempat Nanda menyelesaikan ucapannya Adit menarik tangan Nanda menuju taman belakang, iya taman belakang yang angker dan tempatnya Adit nembak Nanda.

"Duduk" perintah Adit, sambil menghela napas Nanda duduk dengan wajah datar nya.

"Aku bener-bener minta maaf karna kemaren gak jadi jemput kamu" ucap Adit yang sudah duduk di samping Nanda.

"Alasan"

Begini lah sifat Nanda jika sudah ngambek dengan Adit, maka sifat mereka berdua akan bertukaran, aneh memang.

"Kemaren sepupu aku dari Jerman dateng, aku juga tau nya pas mau berangkat jemput kamu, dia nelpon minta jemput dan aku kira cuma jemput aja ternyata dia minta dianterin keliling jakarta" jelas Adit.

"Kenapa gak ngabarin? Dan telpon aku gak diangkat" Balas Nanda masih dengan nada datarnya.

"Hp aku lowbat Nan" jawaban Adit masih membuat Nanda ragu.

"Terus tadi kata Bila kamu dateng bareng cewek, siapa?" Tanya Nanda masih enggan menatap Adit.

"Ohhh itu sepupu aku, ternyata dia pindah kesini, dan maunya satu satu sekolah sama aku. Ya mau gimana lagi" Nanda menghela napas pelan lalu menoleh pada Adit.

"Maafin dongg" bujuk Adit menyatukan kedua tangannya.

"Please, janji deh gak ngulangin lagi"

"Beneran? Kalo kamu ngulangin lagi?" Tanya Nanda menaikan sebelah alis nya kurang yakin.

"Ya aku janji lagi, eh?" Adit sontak menutup mulutnya.

"Bomat ah! Bhay!!" Nanda pergi dari hadapan Adit.

"Ehh gak gitu Nan maksudnya, hukum aja deh beneran kalo aku ngulangin lagi" ucap Adit sambil menahan tangan Nanda.
"Ya ya ya please"

"Password nya Nanda sayang kamu cantik banget sayang banget deh sama kamu gitu, cepetan"

"Hah?? Oke fine. Nanda sayang kamu cantik banget, sayang banget deh sama kamu" ucap Adit meski ada nada geli.

"Oke baikan" Adit menjulurkan tangannya yang langsung di balas oleh Nanda seolah mereka bersalaman

"Baikan"

Beginilah mereka bertengkar tidak bisa lebih dari 1 hari ckckck. Dan terkadang pertengkaran-pertengkaran kecil inilah yang membuat suatu hubungan semakin erat walau pastinya badai akan datang dan ujian itu pastinya akan memengaruhi hubungan mereka, entahlah kapan itu datang hanya waktu yang tau.

"Nah karna udah baikan aku pergi dulu ya mau maen futsal dulu daa!" Ucap Adit langsung berlari dari hadapan Nanda.

"Adit!!! Dasar pacar kurang ajar baru juga di baikin hua"

Nah kan berantem lagi!

***
Akhirnya selesai juga part ini.
Tolong kritik dan saran nya teman-teman, kalo ada typo kasih tau.
Dan yah tolong hargain juga tulisan aku, gak susah kok pencet bintang disebelah kiri bawah hehe..
See youu

NANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang