Happy reading~~
.
.
.
.
.Cham POV~
Weekend!
Ini adalah saat yang membahagiakan untuk Ryujin. Bukan karna ia tak menyukai kuliahnya ataupun dia akan pergi jalan-jalan juga pada saat itu. Ini dikarenakan ia sangat-sangat tidak sabar untuk memulainya.
Memulainya?
Ya.
Ya.
Art Performance Club Fakultas Seni!
Dari langkah kakinya menuju ruangan latihan anak-anak klub seni bisa dilihat ia sangat antusias. Antusiasnya jarang terlihat sejak dia menjadi mahasiswi Fakultas Teknik.
Tap
Tap
Tap
Akhirnya ia sampai di ruangan itu. Suasananya benar-benar hal yang dia rindukan selama ini. Sepertinya ada banyak anggota baru sama seperti dirinya, terlihat dari badge-name di leher mereka sama seperti yang digunakan oleh Ryujin. Hal itu untuk menunjukkan passion mereka masing-masing.
Ryujin melirik sekelilingnya untuk mencari orang yang dia kenal. Siapa lagi kalau bukan Yeonjun. Karna ia tak mengenal satu orangpun di ruangan itu. Selain karna mengenal mahasiswa dari Fakultas lain itu sulit. Ia memang sedikit ansos sejak menjadi mahasiswi teknik. Tugas-tugas itu tak pernah membiarkannya bernafas.
"Ryu!! disini!" Teriak seorang lelaki yang sedari tadi dicari-cari oleh Ryujin. Ia melambaikan tangannya kearah Ryujin. Sepertinya ia tengah berbincang dengan orang disebelahnya. Ryujin yang lega karna melihatnya pun segera menghampirinya. Yeonjun sedang bersama seorang perempuan saat itu.
"Annyeong, oppa.."
"Akhirnya kau datang juga Ryu. Oppa sudah dari tadi mencarimu." Ucap Yeonjun dengan menampilkan senyumnya yang menawan.
"Dan...?" Ryujin melihat kebingungan ke perempuan disebelah yeonjun.
"Eoh. Oppa hampir lupa. Ini Yeji. Dia teman sekelas oppa. dia akan bergabung dengan klub ini juga. Kau tau? Kemampuan menarinya kelas dunia hahaha." Yeonjun mengatakan hal tersebut sambil bercanda dan mengedipkan matanya kearah Ryujin. Dan jangan lupakan senyumnya yang mempesona.
"Jun-ah.. Kau ini apa-apaan." Perempuan bernama yeji itu memukul pelan bahu Yeonjun lalu mengarahkan pandangannya kearah Ryujin sambil tetap memasang senyumnya. Namun raut wajah ryujin kelihatan menjadi muram karna kata-kata 'Jun-ah' yang diucapkan oleh yeji, serta tingkah yeji terhadap yeonjun. Mereka sepertinya sangat dekat.
"Annyeong.. Ryujin-imnida" Ryujin membungkuk hormat. Lalu menegakkan badannya kembali. Ia berusaha tetap ramah.
"Arraseo.. Yeonjun-ie sering menceritakan tentangmu. Eoh. Aku Yeji. Teman sekelas Yeonjun. Kami berada di tingkat yang sama di Fakultas kedokteran saat ini."
"Ne. Kalian terlihat sangat akrab." Ryujin masih berusaha memasang senyumnya.
"Kau lebih muda satu tahun dariku kan Ryu? kalau gitu panggil saja aku eonnie. Yeji eonnie" Ujar Yeji.
"Eoh? Ne. Yeji eonnie."
"Untuk new member. Berkumpul!!" Panggil seseorang yang sepertinya sudah cukup berpengalaman di klub seni ini.
Seluruh new member pun berkumpul kedepan orang yang memanggil tadi. Setelah semuanya berbaris dengan rapi. Lelaki yang tadi memanggil mereka memberikan instruksinya kepada para anggota baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
DALLA GIRL🍁 | (BeomRyu - TXTZY)
Fanfiction"Orang-orang menatapku, dan mereka memberitahuku. Aku terlihat seperti singa. Aku mencintai diriku sendiri Aku punya sesuatu yang berbeda. Aku berbeda dari Anda." -Ryujin Selama hidupnya Beomgyu menghindari fangirl 'oppa' K-Pop yang notabene nya sa...