-07 Ngampar

8.6K 1.1K 59
                                    

pas mereka pulang dari sekolah, gembel gembel kosan kaya haechan sama jisung langsung masuk ke dalem buat makan yang emang sempet di beli tadi.

dasar gembel. begitu pikir yang lain.

terus, tengah hari yang panas kaya gini dan jangan sampe bang mino, sibotak komplek kosan lewat, bisa silau njing.

setelah makan, semua pada mencar gatau kemana. kaya eric, jinyoung, yoshinori, renjun sama jisung yang pada nonton tipi di ruang kumpul.

"ganti ric" suruh jisung ke eric, si pemegang remote yang lagi senderan di sofa yang dia tidurin.

"NGGAK! lagi seru nih, rebutan suami" tolak yoshinori.

"Pantes idup lu drama, kebanyakan nonton ginian nih" kata renjun yang lagi main hp.

"iri bilang bosss"

"ric ganti aja bege. ntar kalo dia ngamuk cuekin aja" bisik jisung ke eric.

Eric loading, "halah, akal akalan lo aja kan?"

"kaga, suer dah. cepet ganti keburu iklan"

eric ngikutin apa yang dikata jisung. eh, pas ganti channel lain, yoshinori natap horor eric sama jisung gantian.

"siapa yang suruh ganti?" tanya yoshinori dengan penuh penekanan.

"ERICC!!" teriak jisung lari sambil bawa chiki yang ada di deket eric.

"JISUNGGG SETANNNN!!!" teriak eric yang udah diketekin sama yoshinori.

jinyoung sama renjun ketawa aja liat eric yang dikibulin sama jisung. kaya, bahagia betul ngeliat temennya menderita.

jisung lari ke teras, dia ngeliat remaja remaja nganggur lagi minum es cincau.

"buset dahh, kaga bagi bagi nih"

"ahhh, segerrr" Kata haechan sambil megangin lehernya.

"segernya sungg~" Ucap felix.

"enaknyaa~" Ucap jaemin.

"sedhaaappp~" Ucap sanha.

jisung melongo aja didepan pintu, "SONGONG AMAT LU PADE YE, beli dimana?"

"tuh, depan komplek. punya nya kang jaehwan"

"WOE, PADA MAU BELI ES CINCAU KAGA?" tanya jisung ke dalem rumah. jadi pala dia doang yang nengok, badannya mah kaga gerak.

"NITIP NJING!"

"UDAH NITIP NGATAIIN ANJING PULA KO INI!"

"GUE NITIP CUK!"

"BARENG SINI LAH!"

keluarlah junkyu, jeno, seungmin, eric, yoshinori sama renjun.

eric natep jisung kemusuhan, "apa lo?"

"buset, ngambek lo? Yaelah kidding doang gue mah"

"AYOK, SAPA YANG MAU BELI ES NYA?" lanjut jisung.

"juy ah sama gue" ajak junkyu ngerangkul jisung.

"bayarin ya beb" jisung nge wink ke junkyu.

junkyu nempeleng pala nya jisung, "harusnya lo yang bayarin gue"

"hehe. jadi lo lo pada mau kan? nanti di talangin dulu sama junkyu abis tu lo orang bayar kita sekalian sama pajak jalan 10 ribu"

baru aja mereka mau protes, jisung udah jalan sama junkyu, "o ow, gausah bacot kalian ya"

ya udah lah, terima apa adanya aja ya.

Kosan Om Biay || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang