"hwallie, bangun yuk"
semua mata tertuju pada junkyu dan hwall. kaget, bingung, shock, hah, waw, omaigat campur aduk.
jisung nepok kepalanya junkyu, "eh goblo. namanya hwall bukan hwallie"
"iya anjir. bisa bisanya hwall jadi hwallie. gua kasi tau Kak Seto lu ntar gara gara ngerubah nama anak orang" kata haechan.
eric garuk garukkin pangkal idungnya yang gatel, "napa lo ngadu Kak Seto anjir. ngadu tuh sama mamaknya kek, bapaknya kek, mbahnya kek, pakde nya kek, tetangganya kek"
haechan yang lagi minum langsung ngebuat jari telunjuknya goyang kanan kiri didepan eric, "ya soalnya gua cuma kenal Kak Seto. kalo gua kenal mak bapaknya, baru gua aduiin ke mak bapaknya"
ya bener sih, TAPI YA NGGAK GITU JUGA CHANNNNNN.
"dih, kaya Kak Seto kenal lu aja" felix yang dari tadi diem geram juga atas kelakuan haechan.
"eh tante, mulai ikutan ngobrol yaaa. semalem sampe ronde berapa tan??" tanya haechan nge goda felix.
tenang gais, haechan bercanda kok. tau kan idupnya haechan gimana? 99% bercanda, 1% nafas.
felix ngelempar bantal sofa ke haechan, pas banget kena mukanya, "diam kau anjinc"
nggak lama, ada suara orang abis bangun tidur, yang tidak lain tidak bukan adalah hwall. yang kata junkyu namanya jadi hwallie.
"hi hwallie~ nyenyak tidurnya?" tanya junkyu sambil ngebantu hwallie ini bangun.
hwallie ngangguk ngangguk aja, terus kaget ngeliat ada cowo cem setan yang ngeliatin dia.
"eung... kak kyu, mereka siapa?" tanya hwallie sambil nyumput di belakang badannya junkyu.
junkyu ngambil salah satu tangannya hwallie, "coba kenalan. kakaknya baik kok, nggak gigit manusia, tapi gigit perabotan"
haechan sinis, rasanya pengen ngebogem muka ngeselinnya junkyu pake buku kedokteran.
"hwallie takut..😢😣" hwallie makin kenceng megang junkyu nya.
"eh? engga engga, bercanda. beneran kok, kakak kakaknya baik banget. kenalan yuk? kak kyu temenin deh" bujuk junkyu.
akhirnya hwallie ngeberaniin nongolin mukanya, terus natep mereka satu satu.
"hai, hihi" hwallie senyum lebar banget, kaya hidupnya saat ini lebih bahagia daripada menang GA.
eric yang demen sama anak kecil langsung nyamperin hwallie, "halo.. namanya hwallie ya?"
"heum. kak ini namanya siapa?" tanya hwallie sambil miringin kepalanya kaya kucing lagi minta makan.
"nama aku eric. aku temennya hwall, hwallie mau temenan nggak sama aku?"
hwallie ngganguk kegirangan, "yeayy, hwallie punya teman baruu"
haechan nggak mau kalah sama eric, jadi dia nyamperin eric terus nendang pantatnya, "geser kau"
haechan noel pundaknya hwallie yang masih kegirangan, "halo hwallie" haechan senyum manis banget yang biasa dia keluarin buat gebetannya.
hwallie langsung diem, "eung.."
"nama aku haechan. panggil kak ganteng juga boleh" kata haechan sambil ngulurin tangannya mau salaman tapi nggak di gubris sama hwallie.
ckck, udah nggak ditanya namanya, nggak digubris lagi salaman tangannya. kasian ya kamu chan.
sini peluk, eEEeeee
"ini namanya kak gembul. hihi, pipinya lucu" hwallie nusuk pipi nya haechan pake telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Om Biay || 00L
Humor"MISI OM, MUK NGEKOST NIHHHHHH!!" ^start from : 1 Juni 2019