-16 Random

5K 678 61
                                    

"begini nasib"

"jadi bujangan"

"kemana mana"

"asalkan senang"

"tiadaa.."

"orang yang melarang"

tau siapa yang nyanyi? ya siapa lagi kalo bukan pendangdut kita, jisunggg

jadi, sekarang jisung tuh lagi ngambil cemilan didapur mau nyusulin felix sama eric di depan tipi.

"geser dong" jisung minta geser ke felix. felix nya bingung, gimana dia mau geser, orang dia udah mentok.

"mentok anjir"

"itu kanan lo kan kosong, geblek"

mau gamau, dengan berat hati, felix ngangkat pantatnya terus geser ke kanan dengan jarak yang jauuuhhhh banget.

"buset. lo alergi sama gue apa gimana dah" jisung duduk terus naruh cemilannya di meja.

eric yang lagi duduk ngebelakangin jisung kaget gara gara jisung naro cemilannya, "anjing" kaget nya eric mah kalem ya

"NGGAK, NGGAK. LO GAUSAH SURUH GANTI GUA CHANNEL. NTAR GUA DIKETEKKIN SAMA FELIX" eric tuh masih inget ya sung, lo ngibulin eric terus langsung diketekin sama yoshinori.

jisung sewot, "dih, siapa juga yang nyuruh lo ganti channel. geer lo"

"WUANJAYYYY" tiba tiba felix teriak yang ngebikin jisung sama eric ngeliatin felix.

"heh, ngapaiin lo orang ngeliatin gua? HAA, LO ORANG BELOK YA ANJIR??!"

denger kata kata belok, haechan yang pas ada ditangga langsung nyamber, "SIAPA YANG BELOK? LU YA SUNG?! NGAKU LU NGAKUUU!"

"BOLAK BELOK BOLAK BELOK. BELOK MUATAMU KI BELOK KI!" kan, javanese nya jisung keluar.

"uuww, pedhas!" haechan ngikutin iklan sambel ditipi itu dengan ekspresi yang mantep juga lah.

"dimatamu masih tersimpan, selasa peristiwaaaa~" haechan duduk disamping eric terus nyenggol lengannya eric, "wassap brow!"

eric cuma diem nggak nanggepin, sedikit malas dia tuh nanggepin haechan.

"anak gua mana ya kok belum bangun" haechan grusak grusuk nyari posisi pw.

"chan bisa diem nggak sih? ini gue mau minum kesenggol terus sama lu" kata eric sambil meganging botol minumnya yang bentar lagi nempel di bibir.

sekarang gantian haechan yang nggak ngepeduliin eric. dia tetep cari posisi yang pw.

"JA.........NGANNNNNNNN"

"SAMPAIIIIIII"

"HINGGA WAKTU PERPISAHAN TIBAAAAA"

"DAN SEMUA YANG TERSISA HANYALAH. SEMUA KATAKAN!"

...

"LO, LO, LO, LO, LO, LO, LO, LO SEMUAAAAAAAAA setan"

kali ini siapa yang nyanyi? kalo kata haechan mah, jemin bala bala.

"astaga, makin banyak aja orang orang nggak jelas disekitarku" gumam eric.

#pooreric

"karoke yok cuk!" ajak jaemin.

...

"dancuk we yo"

"ayok karoke sat"

haechan jawab, "ngomong yang bener dulu"

"lah? gue udah ngomong bener ini. bisa bisanya cara ngomong seorang jaemin salah" jaemin duduk disebelah felix terus ngeliatin felix yang lagi main cacing.

siapa yang masih main caciing?!! nanti mabar ya sama pilig.

"hayah, kalahan. males lah males" abis felix kalah, jaemin mau duduk disamping jisung. pas lagi jalan, kakinya nggak sengaja nginjek jari kelingkingnya haechan.

"bajingan!" haechan langsung narik tangannya abis tu ngelusin jari kelingkingnya.

"biasa aja dong nginjeknya, kalo mau nginjek teh punten dulu kek. biar gue taro semua jari gue biar enak lu nginjeknya" lanjut haechan.

jaemin jalan santai kaya orang tidak berdosa. jaemin, yang tadinya mau duduk gajadi, dia malah ke tempat gym.

"dah lama ya gue nggak nge gym. pantes perut gue kaya haechan" jaemin ngelusin perutnya terus ngelirik haechan.

yang dilirik lagi nggak peka, jadi aman.

nggak lama. juk ujuk ujuk ujuk, hwall turun kebawah sambil ngucekkin matanya abis itu berdiri dideket felix.

"felix, turun" felix yang lagi main cacing langsung mrosotin badannya dari sofa ke lantai. felix mah tau kalo itu suaranya hwall, jadi diturutin, coba kalo suaranya junkyu, langsung ditendang sampe zimbabwe kali ya.

abis itu hwall tiduran di sofa dengan kepala yang deket sama jisung.

"kak tupai, tolong pijetin kepala hwall dong, kepala hwall sakit" kata hwall yang ngebikin mereka yang ada diruang tipi noleh ke hwall.

mereka, antara pengen ketawa si jisung dikata tupai sama hwall tapi bingung juga, kok suaranya hwall kaya bocah mau nangis.

jisung masih buffering, terus dia ngomong ke haechan yang nggak ada suaranya, "ini anak lo anjer, gua bingung ini mau ngapaiin"

haechan nahan tawa, "pijetin goblok"

"kak, tolong pijetin kepalanya hwall. kepala nya hwall sakit, 😭 😭" akhirnya hwall nangis, yang ngebikin mereka bener bener panik.

jisung yang tadinya plonga plongo kaya orang bloon, akhirnya dia mijetin kepalanya hwall.

nangisnya hwall pelan pelan reda, yang ngebikin jisung ngelus dada.

"lah, si bocah malah tidur"

"HWALLLLL, ANAK GUAA MAAna, oh ternyata sama jisung" junkyu turun abis itu nyamperin hwall yang lagi tiduran di sofa.

junkyu mencetin pipinya hwall, terus punggung tangannya ditabok sama jisung, "barusan tidur. nggak usah digangguin"

"ih apasih, anak gua ini" junkyu nggak nanggepin, tetep mencetin pipinya hwall.

"hwallie, bangun yuk"

semua mata tertuju pada junkyu dan hwall. kaget, bingung, shock, hah, waw, omaigat campur aduk.




hahahahhaa!! aku kembali!
btw, HAPPY 25K READERSSSS!!!
YAAMPON, KU BENER BENER TERKEJUT. SAMPE KAYA 'waw' GITU LOHHH. SPEECHLESS AKU, SPEECHLES.

bener2 makasih buat kalian yg udh vote, udh comment juga, udah baca tp nggak votecomment. aq mah trimwa ajah.

bener2 nggak nyangka book yg isinya cuma org2 kosan yg garing, tp yg baca sampe 25k. itu kl jd duit beli gorengan dpt banyak bgt tuh.

semoga kalian masi mau baca ini sampe akhir ya? biar anak kosan nggak bosen terus sma ak :)

INTINYA, TENGKYU BANYAK BUAT KALIAN SEMUA SEMUA SEMUANYAAA!!!! semoga hari hari kalian semenyenangkan pas ngeliat bias kalian nongol di tipi yaa

tetep stay sama anak kosan ya? lop u ges!

-Tertanda, author yg cinta sama readers ❤

Kosan Om Biay || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang