"WOE ECHAN, MATIIN AER DONG PLISSSS" pinta orang dari belakang.
"YANG NAMANYA HAECHAN SEDANG HIBERNASI"
"YA ITU LO KALO BUKAN HAECHAN SAPA KAMPRET?! SETAN?"
"PANGERAN INI!"
"CHAN CEPET WOE, NTAR TANTE JISOO MARAH MARAH NI GARA GARA GUA TERIAK TERIAK!"
"BACOT AMAT SI BIBIR,"
haechan mau gamau ke belakang matiin aer keran yang ada di dalem. belum jari nya nyentuh keran, udah dipanggil lagi aja haechan.
"CHANNN, BUKA PINTU DEPAN. ADA TAMU!" teriak seseorang dari atas.
"SABAR!"
"CEPET, BERISIK ANJIR!"
"YA SABAR SOMPRET! GUE LAGI MATIIN AER INI, KIRA LO DEKET DARI BELAKANG SAMPE DEPAN?"
"CEPET CHAN KEBURU GUE MATT-- LAILAH, MATI BENERAN KAN INI"
haechan langsung dengus kesel aja sambil jalan kedepan, "heran, pangeran kaya gue malah disuruh suruh"
Ceklek
"WADO ANJIR" haechan terheran terkejut kejut. ya logika aja sii, gimana ga kaget kalo tamunya begini,
"si-siapa?" Tanya haechan hati hati. Mukanya tuh kaya orang naber.naber = nahan berak
"boleh gua masuk?"
"i-iya boleh, silahkan"
ber 2 masuk lah tuh, si cowo tadi bawa kopernya sama ransel ditaruh didepan sofa ruang tipi.
haechan dengan gesitnya dia nelpon bapak kosan nya yang rumahnya persis disebelah kosan. dia minggir dikit dari tu anak baru.
Bapak biay 📞
"Om, dimana?"
"Ucap assalamualaikum dulu kek"
"Punten om, saya haechan anak manis agama kristen"
"Oh iya, saya lupa. Soalnya nama kamu dikontak saya penduduk tadika mesra sih"
"Om, gausah bercanda. Ini saya mau tanya, emang ada anak kosan baru ya?"
Haechan ngomong sambil ngelirik lirik tu human baru.
"Apa sih chan? Om ga denger. Gedeiin lagi coba suaranya"
"Yaampun om om, salah ga si saya nelpon om hari ini?"
"Hah? apa apa?"
"Emang bener ada anak kosan baru disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Om Biay || 00L
Humor"MISI OM, MUK NGEKOST NIHHHHHH!!" ^start from : 1 Juni 2019