Happy reading :-)
Hari ini adalah hari minggu,
hari dimana Via pergi meninggalkan kota Bandung, Via berangkat menggunakan mobil nya menuju kota Jakarta.Saat sampai di rumah, gw langsung berjalan menuju ke arah kamar gw, karena orang tua gw lagi ada di London sejak beberapa hari yang lalu dan kakak gw lagi kuliah di Bandung.
"Huh..cape banget sumpah" ucap Via seraya menghempaskan tubuhnya ke kasur dan tak lama kemudian ia masuk kedalam mimpinya.
*skip*Sesudah bangun tidur gw langsung turun karena mendengar suara seseorang.
Tiba-tiba di ruang tamu ada dua orang paruh baya yang tak lain adalah mamah papah gw.
"MAMAH!!....PAPA!!..." teriak Via seraya memeluk mamah papah nya.
Setelah melepaskan kerinduan gw dengan ortu gw, gw melepaskan pelukan gw.
"Via" panggil Johan (Papah Shakira)
"Iya Pah.." jawab Via.
"Kamu papah pindahin di sekolah milik teman papah, dan besok kamu akan mulai sekolah ya" suruh johan.
"Iya pah Via ikut apa kata papah aja" jawab gw.
"Makasih ya sayang, yaudah sekarang kamu masuk kamar gih udah malem besok kan sekolah" ucap johan sembari tersenyum.
"Iya pah.. Good night mah.. Pah.."
"Too sayang"
*skip*
"SAYANG KAMU UDAH BANGUN?" teriak Sarah (mamah Shakira) dari bawah.
"Udah mah" jawab gw.
"Sini sayang kita sarapan" ajak sarah.
"Iya mah" ucap gw seraya mengambil tas dan keluar kamar menuju ruang makan.
"Pagi Mah..Pah.." sapa gw sambil mencium kedua pipi bonyok gw.
"Pagi sayang, ayo makan nanti kamu terlambat loh" ajak sarah.
Gw mengangguk dan mengambil roti yang sudah di siapkan mamah dan meminum segelas susu cokelat kesukaan gw.
"Nanti kamu berangkat sama Papah?" Tanya papah
"Nggak deh Pah Via mau di anter pak deden aja-(sopir gw)" ucap gw sambil memakan roti.
"Oh yaudah" ucap papah.
Selesai makan gw langsung pamit ke bonyok gw dan berangkat ke sekolah baru gw yang diantar oleh supir gw.
Sesampainya di sekolah baru gw tepatnya gw bersekolah di SMA Garuda , gw langsung lari untuk mencari ruang kepala sekolah untuk menanyakan kelas yang akan gw tempati.
Gw terlalu sibuk mencari ruang kepsek sampe gak sadar kalo gw nabrak seseorang.
"Aaawww..." cicit gw karena gw terjatuh.
"Maaf kak saya gak liat" ucap gw sambil mendengak kan kepala gw, mata gw bertatapan dengan laki-laki itu beberapa detik sampai akhirnya gw yang mengakhirinya.
"Sekali lagi saya minta maaf" ucap gw sambil meninggalkan laki-laki itu yang masih terdiam.
Ibnu pov.
Gw lagi jalan menuju gerbang, karena gw kebagian piket untuk jaga hari ini.
Gw berjalan melewati kaum hawa yang menatap gw, tapi gw berusaha untuk tidak menatapnya balik.
Tiba-tiba ada seorang perempuan yang menabrak gw, sontak ia terjatuh.
"Aaawww..." cicit nya.
"Maaf kak saya gak liat" ucap dia sambil menatap gw. Gw sempat bertatapan dengan nya tapi ia memutuskan nya.
"Sekali lagi saya minta maaf" ucap nya sekali lagi, tapi gw masih terdiam dan entah kenapa rasa yang sudah lama hilang, kini datang kembali sejak melihat wanita itu.
Jangan lupa vote biar terus update okehh
Salam cuantik dari istrinya BYUN BAEKHYUN 😋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
Teen Fiction"G ada penolakan.!" "Apasi tu org kok maksa!" Keputusan kedua belah pihak yang membuat seorang Shakira Movia Evelyn sulit untuk menolaknya . Di tambah laki laki itu juga memaksa Nya untuk menerima . Bagaimana kehidupan selanjutnya . ( aku juga gk t...