Happy reading.
Hari ini jalan begitu padat . Ntah ada apa yang jelas sekarang aku sudah sangat terlambat
"Pakk ayu dong...aku dah terlambat ini " keluh via sambil menggigit ujung kuku .
"Bpk jg g tau neng biasanya ga separah ini macetnya "
Mata via melebar setelah ia melihat jam. Tinggal 5 menit lagi pintu gerbang SMA
"Yaudah deh pak Via jalan aja."
"Sekali lagi maafin bapak ya neng"
"Iya pak santai aja" ucap Via sambil membuka pintu mobil.
Mata Via melihat ke arah sekeliling . Entah ada apa di depan yang membuat jalanan menjadi begitu macat .
Tanpa pikir panjang pun Via berlari sekencang mungkin. Sambil melirik ke arah arloji miliknya yang menunjukan sudah jam 06.28.
Mana mungkin dalam Waktu 2 menit Via bisa sampai di sekolah tepat waktu sedangkan jaraknya saja masih terlalu jauh.
Apapun resikonya Via tetap berlari .
Dan sesampainya dia di depan gerbang sekolah . Benar saja pintu gerbang sudah tertutup rapat . Bagaimana tidak sekarang kan sudah menunjukan jam 06.45 .
Via melihat ada penjaga gerbang dan dia memiliki ide yang cemerlang agar bisa masuk ke dalam sekolahnya itu.
"Pak pak..sini deh" panggil via pada si penjaga gerbang.
Mendengar ada yang memanggilnya si bapak itu pun berjalan ke arah Via namun terhalang dengan pagar.
"Iya neng ada apa?"
"Hmm pak tolong bukain gerbangnya dong pakkk plissss. Sekali ini aja ,ya pak" ucapnya sambil memohon ke arah bapak penjaga.
"Gk bisa neng, eneng udah terlambat 15 menit."
"Pliss dong pa . Saya janji saya gk bakalan telat lagi kok ya ya .."
"Gk bisa neng.. ini kan sudah peraturan sekolah." Jelas bapak penjaga gerbang
"Yaaahhh...nanti saya beliin mi ayam dehh" tawar Via sambil menunjukan puppy eyes.
"Hmm oke deh . Tapi janji yak jangan telat lagi ." Ucap nya sambil membukakan gerbangnya.
"Yess. Makasih pak Via janji gk bakal telat lagi kok"
Via pun berjalan ke arah lorong sekolah namun tetap berjaga jaga agar guru BK tidak melihat nya .
Namun sebuah tangan mendarat di pundak kanannya dari arah belakang. Via pun terhenti dan terlihat jelas raut muka nya yang menunjukan bahwa ia sedang ketakutan .
"Maafbusayajanjikokgkbakalantelatlagitadituhsayakejebakmacetmakanyasayatelatbu!maafinsayayakbuyayaya"jelas nya namun tak ada balasan dari orang tersebut malahan terdengar sebuah tawaan dari arah belakang . Walau tak terlalu kencang tapi cukup jelas di telingan Via.
Akhirnya Via pun memberanikan diri untuk melihat orang tersebut.
Dia bisa melihat dengan jelas cowo yang semalam baru saja mengancamnya dengan tatapan yang dingin tiba tiba tertawa lepas di depannya.
"Heh lu ngomong apa nge-rap?"ucapnya setelah usai tertawa.
Bukannya ngejawab Via malah balik bertanya .
"Kakak ngapain ada di sini . Ngagetin via aja . Via kira tadi guru BK." Ucapnya
Ibnu yang melihat situasi ini langsung berdehem untung menetral kan suasana .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
Teen Fiction"G ada penolakan.!" "Apasi tu org kok maksa!" Keputusan kedua belah pihak yang membuat seorang Shakira Movia Evelyn sulit untuk menolaknya . Di tambah laki laki itu juga memaksa Nya untuk menerima . Bagaimana kehidupan selanjutnya . ( aku juga gk t...