Happy reading.
Zahra pov.
"Mah Zahra berangkat sekolah yaa." Ucap gw sambil memakai sepatu gw.
"Iya, kamu gk bawa mobil?" Tanya nadien mamah kandung gw sambil menyeruput teh.
"Nggk mah Zahra mau jalan aja . Sekalian ngurusin badan lagian masih pagi ini,yaudah Zahra berangkat" jelas gw sambil berjalan ke arah luar rumah.
Gw berjalan sambil bersenandung ria.
Tiba tiba ada notif masuk ke hp gw.
Centingg!
+62**********
Pulang sekolah gw
Tunggu di depan
Gerbang!
06.15"Ini sapa anjir g da angin g da ujan ngajakin gw balik bareng." Gumam gw.
Zhrrr.
Apaan dah
Lu sapa anjer .demen lu
Sama gw mpe mo jemput
Gw segala.
06.18+62**********
Balik badan!.
06.18Sesuai perintah gw berhenti lalu balik badan .
Gw bisa liat dia seorang wanita tapi gw gk tau dia siapa soalnya tu bocah nunduk pake topi item ama masker item.
"Sapa lu?" Tanya gw tanpa ada sopan santun .
"Gw bakalan buat Via celaka!" Ucapnya .
Gw mengerutkan kening ketika mendengarkan ancaman itu
"Heh! Lu ngapa dah tiba tiba ngancem gitu?" Ucap gw .
Cewe itu mendengak lalu membuka masker miliknya .
Betapa terkejutnya gw waktu liat muka dia.
"L-lo?"
Dia tersenyum licik "iya ini gw kenapa?kaget yak" ucapnya.
Gw gk percaya dia balik lagi ke sini . Bukanya dia udah ke USA ya.
"Mau ngapain lagi lo kesini njink!" Sentak gw.
"Wiis selow dong Zar . Lagian tadi kan gw dah bilang gw mau buat Via celaka" ucapnya sambil berbisik di bagian akhir.
"Lo gila hah! Gk puas napa lu udah buat Via sama temen" hampir mati karna ulah lo!!" Ucap gw yang udah tersulut emosi karna nya.
"Hahaha kalo gw gila kenapa?"tanya dia sambil tersenyum iblis.
Gw gk abis pikir ama ni manusia terbuat dari apa si otak nya."oke oke gw gk bakal ganggu Via kok tapi ada satu syarat"
"Lo harus jauhin Via beserta temen temen lo dan lo juga harus nyebarin fitnah kesemua orang" jelasnya sambil berbisik
"LO GILA!"
"Yaaa kalo lu ga mau juga gpp... nyawa lo sama temen temen lo ada di tangan gw" ucapnya lalu meninggal kan gw sendirian di pinggir jalan .
Karna gw terlalu sibuk mikirin ucapan tu orang gila, gw sampe lupa kalo ini udah siang.
"Anjir udah jam 7 kurang 5 menit lagi aaarrgghhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boyfriend
Teen Fiction"G ada penolakan.!" "Apasi tu org kok maksa!" Keputusan kedua belah pihak yang membuat seorang Shakira Movia Evelyn sulit untuk menolaknya . Di tambah laki laki itu juga memaksa Nya untuk menerima . Bagaimana kehidupan selanjutnya . ( aku juga gk t...