Prolog

56 13 1
                                    

"Hai"
"Jomblo kan?"
"Gw gak mau basa basi, jadian kuy?" Ucapnya sembari memegang tangan nya dengan nada alay bak seorang cowo sedang menembak gebetan nya.

"Paan sih"
"Gak jelas lu. Baru kenal ngajak taken mending klo lu cowo baik-baik. Klo tukang jambret kan bahaya gw pacaran sama lu" Jawabnya dengan nada mengejek karna dia tau apa yang dilakukan oleh lelaki tersebut.

Cewe tersebut berusaha melepaskan genggaman tangan nya dari seorang laki-laki tersebut, tapi nihil usahanya sia-sia karena tenaga cowo tersebut lebih besar dari tenaga nya.

"Santay sih yang. Gw ini cowo baik-baik asal lu tau. Siapa sih yang gak tau gw. Secara gw famous dan lebih terkenal dari pada lu" Cowo tersebut kembali berbicara dengan nada sombong nya dengan gaya yang terbilang songong.

"Heh! Asep kopaja. Ngaca lu famous cuma karna ganteng dan lu ketua ekskul basket. Dan orang mandang lu sebagai bajingan. Playboy jalanan. Murahan!" Ucap cewe tersebut dengan jari telunjuk yang mengarah ke depan muka cowo tersebut dan berusaha melepaskan genggaman tangan nya.

Cewe tersebut bernafas lega karena genggam tangan nya lepas dari cowo tersebut. Dengan cepat ia pergi dari koridor sepi itu dan meninggalkan cowo tersebut.

Cowo tersebut lengah dia memikirkan setiap ucapan yang dikatakan cewe tersebut.

"Apa gw sebejat itu untuk dicintai?. Gw akan buktikan sama lu klo apa yang lu fikirin tentang gw itu salah dan gw bakal membuat lu mencintai gw seutuhnya" Ucap nya lirih dan meninggalkan koridor.

Tbc
Follow @kheyla15

HI MBLO....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang