Vya memasuki ruangan kelasnya. Berjalan dengan kesal sembari menghentakkan kaki nya ke lantai. Padahal lantai nya kg salah vya bgo kasian kan tu lantai.
Terlihat kelas nya ramai oleh suara bising yang di ciptakan oleh siswa-siswi yang tak lain temannya vya. Saat vya ingin duduk terlihat beberapa teman nya menyapa dan mengajak nya berbicara.
"Vy napa lu? Masih pagi juga muka dah lecek kek baju belum distrika" Tanya Qila sahabatnya. Mereka bersahabat sejak masuk SMP dan sampai sekarang.
"Tau lu tan. Santai kali masih pagi lu kan belom gw suruh bayarin makanan gw masa dah bete" Ucap Beno. Ia memang memanggil vya dengan sebutan tante karena vya yang suka clubing dan kebanyakan temannya lelaki. Vya berfikir berteman dengan lelaki itu wajar karna masih SMA tapi sayang pemikiran Beno tak sama.
"Heleh muka mesem gitu biasanya minta dihujat" Ucap Syifa salah satu sahabat Vya dan pacarnya Beno.
"Bacot lah lu berdua. Gw lagi gak mood malah diajak ribut. Mau gw telen idup-idup?" Dengan langkah kesal vya duduk dikursinya namun saat iti juga kursinya ditarik dengan Asher.
Bhukk!! Vya jatuh tepat di depan kursinya.
Semua teman-teman nya tertawa laknat. Sangking laknat nya ada yang langsung kena azab batuk-batuk. Dan tawaan itu langsung lenyap karna vya menendang benda pusaka Asher."Anjing ya lu vy sakit ni junior gw asu lah. Gw sodok juga lu pake sikat WC" ucap Asher sembari memegang bagian selangkangan nya yang terasa sakit karena ulah Vya.
"Salah lu gangguin singa badmood kena kan junior lu sama gw. Trus tadi lu bilang apa? Lu mau sodok gw? Sebelum lu sodok gw gw yang bakal sodok lu" Vya kembali membetulkan posisi kursinya dan kembali duduk dengan menidurkan kepalanya di meja dan tangan sebagai tumpuan.
"Ngakak gw bego. Junior lu kg papa sher? Coba lu ke toilet takut bengkak" Ucap Beno sembari ketawa laknat
"Lagian lu juga dah tau monyed lagi liar malah diganggu in kena kan lu"
"Takut gw ga lagi-lagi gangguin lu vy kapok gw sumpah"
"Dah sono dari pada kalian berisik mending ngerjain pr matematika. Gw yakin lu semua belum ngerjain"
"Alhamdulillah gw anak solehah sudah mengerjakan mamih" Syifa memamerkan buku tugas Matematika nya kepada teman-temannya.
"Lah! Gw belom anjay. Liat coba" Beno langsung merebut buku tugas Syifa diikuti oleh Asher dan langsung menyalin jawabannya.
Vya mengangkat kepala nya dan memandang Qila dengan tatapan memohon seakan-akan berbicara dalam hati "Qi gw liat tugas lu pliss" dan mengeluarkan puppy eyes nya.
"Ya dah ni gw tau gw baik makanya gw kasih lu bantuan" Qila menyerahkan buku tugasnya kepada Vya.
"Makasih Qila cantik sayang kuh muaahhhh" Vya memeluk Qila dan dibalas dengan tatapan jijik dari Qila dan Syifa.
"Jijik gw asu"
"Jijik gw sama lu dah kelamaan jomblo jadi suka sesama jenis"
"Bodoamat sayang gw tau gw cantik"
°°°°°°
Seorang cowo sedang berjalan menuju kantin dengan kedua temannya. Cowo tersebut bernama Dika Ananto Dirgantara dan kedua temannya yang bernama Satya dan Refan. Mereka menikmati perjalanan nya dengan mendengarkan teriakan dari fens mereka. Bukan mereka tapi Dika.
"Kak Dika yaampun ganteng banget ciptaan tuhan-able"
"Subhanallah tambah ganteng si Dika"
"Iy anjir gans banget"
Begitulah bacotan para fens nya dan masih banyak lagi.
"Dik sumpah pesona lu kirim kek ke gw sedikit kan gw mau diteriakin ka repan ganteng banget nikah kuy sama eneng" Ucap Refan dengan nada alay minta di tabok.
"Alay lu babi muka lu tuh pas-pasan makanya kg ada yang nereakin. Jomblo lagi ngenes lu sebagai temen gw" Satya dengan persiapan nabok pantat Refan.
"Awss... Sakit bego anjing Astaghfirullah"
"Sok nyebut lu bujang"
"Yeu babang tampan nih selain pintar ganteng rajin menabung dan juga sering beribadah"
"Sukiman main sama jablay, iya in ae biar cepet"
"Kg nyambung bego. Lu ya dik pinter tapi goblok"
"Ngaca fan lu emang kaga bego?"
"Ya gw nyadar gw bego dan goblok serta teman-teman nya" Refan dengan muka cemberut nya yang membuat kedua sahabatnya jijik melihat nya.
"Jijik bego" ucapnya bersamaan.
"Iya dah babang tampan mah di buly terus gapapa gw ikhlas lahir dan batin"
Ketika mereka sampai didepan pintu kantin Dika dengan tidak sengaja menabrak seorang perempuan yang sedang membawa minuman. Dan minuman tersebut langsung tumpah ke baju nya.
"Lo!" Ucap kedua nya bersamaan.
"Sorry-sorry gw gak sengaja lagian dah tau badan gede nutupin jalan"
"Heh bajang lu yang nabrak gw napa lu yang sewot? Bukannya minta maaf malah ngoceh. Sial gw ketemu sama lu"
"Gw lebih sial ketemu sama lu. Kuping gw panas denger ocehan lu yang unpaedah. Mending dengerin mak gw naynyi dari pada dengerin lu ngomong"
"Bodoamat bangsat dasar GGB!"
"GGB paan vy?" Tanya Syifa dengan bingung melihat kata-kata yang baru saja dibuat oleh sahabatnya.
"Ganteng-ganteng Bgo!"
Dika merasa gemas dan berniat menjaili Vya. Ia mendekat mendekati Vya. Sampai Vya merasa terpojok. Karna punggung nya sudah menabrak tembok dengan sempurna.
Dekat..
Semakin dekat..
Posisi intim bagi yang melihat..
"Bunda tolong Vya!!" Teriak nya dalam hati karena jujur ia merasa takut dengan tinggkah Dika.
Dika mendekatkan mulutnya ke depan telinga Vya. Lalu berbisik.
"Gw bakal buat lu jatuh dan cinta sama gw. Dan bakal gw paatiin lu bakal cuma punya kata sayang yang ditujukin buat gw"
Tbc.
Follow @kheyla15
KAMU SEDANG MEMBACA
HI MBLO....
Teen Fiction"Gw bakal buat lu jatuh dan cinta sama gw. Dan bakal gw paatiin lu bakal cuma punya kata sayang yang ditujukin buat gw" Ujar Cowo tersebut. Agatha Vyvian Fahriza. Dia berstatus demikian. Kemudian dia bertekad untuk menjadi jomblo yang cerdas dan be...