4.Thinking crazy

25 6 0
                                    

Vya merasakan kesegaran yang didapatkan nya setelah mandi. Waktu menunjukkan pukul 5 sore. Dirinya benar-benar sangat bosan. Ingin rasa nya ia keluar hanya sekedar berkeliling komplek atau duduk di taman yang ada di komplek rumah nya tersebut.

Tetapi rasa mager nya suljt untuk dirinya menggerakkan badan nya walaupun hanya kedapur untuk mengambil segelas air.

Lalu Vya lebih memilih tiduran ditempat tidur dan memainkan hp nya dan melihat isi beranda Instagram nya. "Bosen gue mau keluar tapi mager dasar gue" monolog nya sambil memainkan hp nya.

Saat sedang menscoll melihat postingan teman-teman nya Vya melihat satu postingan yang menjadi perhatian nya.

INSTAGRAM

♥️liked by @abngrepann_ and 288

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


♥️liked by @abngrepann_ and 288.999 others
nisa.ica Luv yu babe @dick_a
💬6977 view all

abngrepann_ Cieelah doi gercep dah taken ae lu jan lupa dan PJ @dick_a

satyarwj PJ njing

darrel.saja 2

dewiimoet99 Congrats beb kuh muwah @nisa.ica

nisa.ica teqi bebeb kuh @dewiimoet99

dick_a Kg ada PJ njing @abngrepann_ @satyarwjy @darrel.saja

followers.murah.meriah Silahkan kaka kami menyediakan followers murah dan terjamin. Minat silahkan hub no inj 0888xxxxxxx

abngrepann_ penonton kecewa

satyarwj 2

darrel.saja 3

vyafhrza Ply boy cap garong dah taken lagi bertahan berapa lama? Seminggu

nisa.ica Bacot lu cabe @vyafhrza

dick_a Knp lu mau taken sama gue? @vyafhrza

dewiimoet99 Tau dasar cabe pasar murah @vyafhrza

seblak_instantanpaborak Seblaknya yuk cobain tanpa borax coba-coba dijamin langsung mati habis makan ini

vyafhrza Ngaca woy sebelum ngomongin orang @nisa.ica @dewiimoet99 Ogah Najis!! @dick_a

dick_a Skrng lu emank bilang najis tapi nanti lu bakal bilang cinta @vyafhrza

Melihat balasan terakhir yang dikirimkan Dika membuat Vya bergidik jijik dan langsung mematikan hp nya lalu tidur terlentang dan menatap langit-langit kamar nya dan teringat akan seseorang.

"Klo dilihat-lihat satya temenya si cowo tengil ganteng juga terus baik lagi" vya tersenyum mengingat akan muka Satya waktu pagi tadi.

"Tapi apa maksud ucapan dia tentang si tengil terus apa hubungannya sama gue sedangkan si tengil ae dah taken sama si Ica" Vya mengingat kembali apa yang disampaikan Satya tadi pagi.

Flashback on

"Gw satya anak kelas 12 Ips 2, lebih tepatnya temennya Dika" Satya memajukan tangan nya untuk berjabat tangan dengan maksud untuk berkenalan dengan Vya

"Gue Vya anak Ips 1" Vya membalas jabat tangan Satya

Hanya bertahan beberapa detik jabat tangan tersebut terlepas dan membuat suasana menjadi hening.

"Gue tau. Apa lu mau tau kenapa gue tau lu?"

"Kenapa emangnya?" Vya menyeritkan dahinnya pertanda dia bingung atas apa yang dikatakan oleh Satya.

"Karena sebentar lagi lu bakal berhubungan dengan Dika, temen gue" Satya menunjukkan smirk nya lalu pergi meninggalkan Vya dan menulikan telinganya nya sesaat agar tidak mendengar teriakan Vya yang menurut nya 'Gue bisa budeg klo denger teriakan kaya gitu tiap hari'

"WOY SAT APA HUBUNGAN YANG LU MAKSUD NJING!!" teriakan vya yang cukup membuat risih orang yang ada disekitarnya

Flashback off

"Klo diinget gue jadi malu njir, awas ini gue bales ye lu Satya"

°°°°°

"Yang kamu yakin aku nginep diapart kamu malam ini?" ucap Syifa kepada Beno dikarenakan ia berniat menginap diapart Beno tetapi ia trauma karena besok sekolah. Mengapa? Karena setiap ia menginap pasti selalu kesiangan dan akhirnya telat.

"Yakin dong sayang aku kangen tau sama kamu" Beno bersuara lembut dan mata nya fokus kedepan karena sedang berkendara takut terjadi sesuatu karena sudah malam hari.

"Kangen your head, tiap hari kita ketemu yang, sekelas lagi" Syifa bergelayut manja ditangan Beno.

"Hehe, tapi kan yang klo dikelas kan digangguin terus sama si tante apa lagi Asher klo lagi rese berasa homo aku yang" Beno mengusap pucuk kepala Syifa sehingga hal tersebut membuat nya nyaman dan tidak mau melepaskan Beno.

Mendengar dengkuran halus dan merasakan nafas yang teratur Beno melirik Syifa ternyata ia tertidur. "Aelah diajak ngobrol malah molor" ia terkekeh lalu membetulkan posisi Syifa

Saat sedang dalam perjalanan dan jalanan yang cukup sepi Beno melihat ada beberapa orang sedang memukuli satu orang tersebut dan satu orang lagi ditahan dan ditampar. Dan mungkin klo dilihat lebih dekat keadaan kedua orang tersebut babak belur.

"Gue kayak gak asing sama muka tu orang yang sigebukin" Beno meminggirkan mobil nya ketepi jalan lalu mengamati orang tersebut yang terasa tidak asing baginya

"IFA!! IFA!!, Bangun bentar liat deh itu" Beno sedikit berteriak untuk membangunkan Syifa untuk memastikan orang yang ia lihat.

"Apa deh be aku ngantuk tau" Syifa mengucek-ngucek mata nya untuk menyesuaikan pengelihatannya.

"Coba kamu liat kesana, itu anak sanjaya kan?" Beno menunjuk kearah beberapa orang.

"Mana si- EH IYA ITU SI DIKA SAMA SATYA"

Tbc
Instagram: @kheyla15
Jangan betah-betah napa jadi readers silent. Eplisdeh vommentnya. Thequu🤗

HI MBLO....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang