[2] Rencana

1.1K 119 9
                                    

WARNING!
Top Seokjin x Bottom Taehyung
Dimohon untuk tidak salah lapak :"
Sekian, terimakasih.

.
.
.
.
.

"Kau gila? Sejak kapan kau ingin mempermainkan perasaan laki-laki?" Seokjin tidak menjawab pertanyaan Jimin, ia lebih memilih menyusun rencana dengan tepat.


"Seok-"

"Diam, aku tidak bisa konsentrasi kalau kau terus bicara seperti itu," katanya memotong ucapan Jimin. Jimin berdecak kesal, ya tidak apa-apa sih kalau Seokjin ingin mempermainkan perasaan Taehyung, tapi...

"Hei, menurutku Kim Taehyung lebih mantap dibanding Jeon Soora," kata Jimin sembari menatap Seokjin serius. Seokjin diam, masih memikirkan jebakan yang akan ia pasang.

"Haha, aku sudah tahu bagaimana jalan ceritanya."

-Reason-

"Kau gila, Kim Seokjin! Tidak, aku tidak mau berbagi dengan Kim Taehyung! Aku tidak setuju dengan rencanamu!"

"Setuju atau putus?" Kedua netra Soora membola, tidak percaya dengan kata-kata yang dilontarkan kekasihnya barusan. Apa-apaan? Ia tidak mau bernasib sama dengan mantan kekasih Seokjin yang lain, bisa gila dia.

"Baik, baik! Aku setuju, oppa." Seokjin tersenyum kecil, mengusak surai cokelat gadisnya.

"Pintar! Aku akan memulainya pulang sekolah, jaga dirimu baik-baik, Soo."

Soora hanya mengangguk, berdecak ketika Seokjin sudah menghilang dari penglihatannya. "Oppa, aku tidak akan membiarkan Taehyung merebutmu dariku."

-Into a Trap-

[2] Rencana : Selesai.

[S-1] Reason: Into a Trap ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang