WARNING!
Top Seokjin x Bottom Taehyung.
Dimohon untuk tidak salah lapak :"
Sekian, terimakasih..
.
.
.
.Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan. Hubungan Seokjin dan Taehyung sudah berjalan satu bulan lebih. Seokjin juga jarang sekali menemui Soora, akhir-akhir ini ia terus bersama Taehyung.
Ya walaupun kalau di sekolah mereka tidak bersamaan, sih. Kecuali di tempat yang sepi, seperti sekarang. Taehyung dan Seokjin sedang berada di taman belakang sekolah, mereka berdua makan bersama di sana.
Terkadang, Seokjin mencuri kecupan di bibir atau pipi Taehyung, membuat wajah sang kekasih memerah bak kepiting rebus.
“Aku mencintai Seokjin hyung,” tutur Taehyung saat keduanya sudah selesai makan. Mereka berdua sedang bertatap-tatapan, layaknya film romansa.
Seokjin tersenyum, menarik Taehyung agar masuk ke dalam dekapannya. Ia tidak akan membalas ucapan Taehyung, ia tidak mau jatuh cinta dengan pemuda dalam dekapannya.
Tanpa disadari, Jeon Soora melihat keduanya dari kejauhan. Ia mendesis kala melihat Seokjin menarik Taehyung untuk masuk ke dalam dekapannya.
—Reason—
Pulang sekolah, Soora pergi ke kelas Seokjin. Ia berencana mengajak kekasihnya pulang bersama agar Seokjin tudak pulang dengan Taehyung. Soora mengeluh saat Seokjin tidak ada di kelasnya.
Di sisi lain, Seokjin dan Taehyung sudah berada di mobil Seokjin. Mereka berdua berniat makan di cafe yang katanya ebak sekali— Taehyung membacanya di sosial media.
Saat sudah sampai di sana, terlihat banyak pengunjung dari luar cafe. Bagaimana keadaan di dalam jika di luarnya saja sudah kelihatan ramai seperti itu?
Seokjin menggenggam tangan Taehyung, membuat wajah Taehyung memerah seperti tomat. Seokjin terdiam sejenak, merasakan beribu kupu-kupu berterbangan di perutnya, jantungnya berdebar saat menggenggam tangan Taehyung.
Rasanya... Seokjin jatuh cinta
—Into a Trap—
[4] Jatuh Cinta : Selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S-1] Reason: Into a Trap ✔
Fiksi PenggemarYAOI [JINV]. Berawal dari ketahuan melakukan 'itu' dengan kekasihnya, Kim Seokjin berniat memainkan perasaan Taehyung. Tetapi, bagaimana jika Seokjin jatuh ke dalam permainannya sendiri?