SPECIAL ORDER

241 3 2
                                    

Halo, teman-teman pembaca Renata :D

Udah lama nggak update di-work ini, dan waktu update malah bawa kabar sedih dan bahagia.

Kabar sedihnya, cerita Renata sebagian chapternya di hapus demi kepentingan penerbitan (penulis gamau rugi wkwkwk). Kabar bahagianya, sekarang Renata udah bisa dipeluk! Yeay!!!!!

Keterangannya bisa dilihat pada gambar di bawah ini (mohon dinyalakan dulu data seluler / wifi / koneksi internetnya):

Judul Buku : RenataPenulis : ruangzizi - sincostanUkuran : 14 x 21 cmTebal : 230 halamanISBN : 978-623-91135-9-9Terbit : Juli 2019Harga normal : Rp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul Buku : Renata
Penulis : ruangzizi - sincostan
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 230 halaman
ISBN : 978-623-91135-9-9
Terbit : Juli 2019
Harga normal : Rp. 90.000
Sinopsis:

Pertemuan singkat yang terjadi antara Retta dan Renal berhasil mempersatukan mereka dalam sebuah hubungan. Cowok tinggi itu awalnya ragu untuk mendekati Retta, namun berkat dorongan dari sahabatnya, Bagas, Renal berhasil menembak Retta.

Sampai, konflik penuh drama menghampiri keduanya, tatkala orang tua Renal berniat menjodohkannya dengan anak sahabatnya sejak SMA. Kehadiran Mira tentu membuat Retta cemburu, hubungan keduanya pun harus berakhir saat Retta mengetahui soal pertunangan Renal dan Mira.

Sementara itu, Renal yang terpaksa harus bertunangan dengan Mira memutuskan untuk pergi sebelum acara dimulai. Beberapa bulan kepergian Renal, Retta belum juga bisa melupakan mantan pacarnya itu. Sampai kabar kecelakaan yang menimpa Renal membuat Retta menyesal. Cewek itu menyesali segala perbuatannya terhadap cowok jangkung itu.

***

Nah, harga di atas (Rp. 78.000) itu belum termasuk ongkir ya.

Ayok siapa cepat dia dapat^^
Harga spesial cuma berlaku 3 hari aja loh, ke sananya harga kembali normal. Maksimal pemesanan dan transfer 17 Juli 2019 pukul 17.00.

Jika ada yang mau ditanyakan bisa lewat nomor HP di atas (whatsapp).

Terima kasih :)

(Jika mau pesan setalah special order selesai, masih bisa hubungi CP atau beli di guepedia.com atau di Shopee atau di BukaLapak atau instagram @guepedia_penerbitan)

Renata ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang