. . .
“risol. gue balik duluan,”
“HAH KOK GITU EGK NEMENIN??”
“gue pengen boker, pengen ngebut drakor, pengen ini pengen itu banyak deh. semangat piketnya,”
“uasu. gih lo jangan selamet sampe rumah,”
“anj?”
“maksud gue maksimal lo kesandung batu aja gitu,”
“ARDEN KASIH BALSEM NIH CEWEK LO,”
“HAH ADA ARDEN?”
“ngga ada sih, gue tipu, baihahahaha.”
“hanasu,”
hana minggat lewat pintu kelas ya iya lah bodhor ya kali lewat jendela makin persis nanti hana sama monyet bercanda monyet.
risa ngelanjutin piketnya yang sebenernya belum mulai sama sekali, ngelamun doang dari tadi. tangan megang sapu mulu daritadi sampe ngebekas di tangan.
“nyapu itu dari belakang,”
KAGET ANJ BENERAN DATENG
gimana ngga kaget, arden dateng dateng noel pake tenaga alhasil risa kedorong kan disangkanya di dorong hantu anying 👎🏻
lama lama ni orang kayak jin, atau ngga aladin
“berisik amat gue ini yang nyapu,”
“judes amat gua bilangin juga,”
“nyapu itu sambil senyum biar keramik lantainya ga retak, sa,”
“pa maksut?”
arden malah naikin sebelah alisnya.
“udah sono nyapu, jangan malah ngeliatin gua mulu.”
“siapa juga yang ngeliatin, pede banget.”
“ngeles mulu sendal lahab,”
risa cuman bisa istighfar banyak banyak dalem hati, terus jalan ke bagian belakang kelas.
mulai ngejamah lantai dari sana. yang lain egk ada akhlak banget pada bolos piket. apalagi arden ngeliatin doang egk inisiatif buat bantuin, yh oks babi.
“rajin banget calon babu gua,”“rijin bingit cilin bibi gii,”
“aamiin ngomongnya gitu terus selamanya,”
“bremshake.”
“semutnya jangan ikut disapu,”
“kenapa? egk seneng? sapu nih sendiri jangan nyocot doang.”
“gua cuman ngingetin, gimana kalo semut yang lu sapu itu kepala keluarga semut, anak anaknya nyariin papa nya pulang, tapi ternyata disapu manusia.”
“gendeng nih.”
“ck ngeyel.”
“enyah sj elo ngga jelas.”
risa ngebalik badannya buat lanjut nyapu otomatis ngebelakangin arden kan. diem diem arden ngambil kesempatan, dia ngeluarin hp moto risa diem diem, gatau visi misinya ngelakuin ini buat apa.
usut punya usut jiwa arden seneng bukan main sampe ngga bisa nahan senyum, gangguan jiwa.
dia naro hpnya lagi. terus bangun dari duduknya yang kurang ajarnya dia duduk di meja guru.
“lama amat sini gua bantuin,”
“GITU KEK DARITADI!”
. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
petrus ft. taehyun ✓
Fanfiction"adh, lo terlalu pacar able." © letelabis , #20.