. . .
ting!
+62 8766XXXX081
online| tes mic
19:05PM.tes mic pala mu, ini kan chat |
19:05PM.| iya iya. siap siap gih
bilang dulu kek mau kemana |
| kemana mana
| maunya kemana?egk taw |
| yaudah ikut aja
| siap siap, gua on the waysiap siap bawa jantung tiga mksd engkaw? |
| buat apaan dodol
yh ok aku ga bisa jawab, gih pegi |
19:08PM.“sa,”
“huum?” risa ngedongak walau muka arden ngga sepenuhnya keliatan sama dia karena arden posisinya nyetir motor.
“laper?”
“iya, berangkat tadi belum makan,”
“oh.”
OH AJAA???? EGK GUNA NANYA NANYA
muka risa sekarang menyipit totalitas, duduknya jadi lebih mundur tapi ga sampe kejengkang adh bisa berabe. intinya egk mau deket deket arden, kesel gue anj.
risa perhatiin motor arden menepi dan baru sadar ternyata ini itu lagi mampir ke tukang sate.
“sateee...”
“laper, kan?” arden ngeliatin risa sambil ngedeketin warung satenya.
“dih, gue kira oh aja.”
“ya kali, sini ikut,”
arden nyamperin abang sate nya yang lagi sibuk bakar sate. “bang, tiga porsi ya?”
“siap mas, tunggu dulu ya.”
“emm mamas arden,” ledek risa.
“apaan sih. bang, bakar aja ni cewek sekalian.”
“ga boleh gitu atuh sama ceweknya,”
“tuh ngga bole gituuu,” risa ngikut di pihak abang sate.
tangan arden gatel pengen iseng, jadi dia nge dorong pelan pundak risa biar orangnya kaget. dan bener aja risa kaget sampe mukul mukul arden.
“kalo gue nyungsep terus nyosor bakaran sate gimanaaaa anj,”
“palingan di bungkus sama abangnya, ya ga bang?”
“ngga ya bang?”
ini abangnya jadi binggung.
“ar, kok pesen tiga?”
“pesenannya bunda,”
“ooohhhh, eh gue dibayarin?"
“bayar sendiri,”
“CIUSS??”
“ya gua bayarin dong dodol,” risa di toyor.
“oks, makajiii!”
risa ngeluarin tingkah lucunya, ga ada rekayasa semata, ini tingkah spontannya kalo lagi seneng; loncat loncat kecil.
arden noleh, terus kekeh.
dia narik badan risa dari samping terus dibuat ngehadep arden. tangannya ngambil tudung hoodie risa terus di rapihin rambutnya sama dia.
arden narik hoodie risa sampe mukanya ga keliatan sama sekali, ga bisa napas juga.
ngga lama di buka lagi, ngga tega lirih batinnya.
“tutup dong, dongo. bau ntar rambut lu.”
“d-dih, sembarangan.”
“daripada besok lu bau belerang, gua tau lu males mandi orangnya. haikal sering story telling sama gua.”
“brem—”
“shake.”
“ISHHHH ARDENNN,”
“apaa?"
“egk.” boong, ini tuh lagi kamuflase wajah agar tidak terlihat saltingnya. arden bikin makin religi tiap hari, bawaannya mau istighfar terus.
“lu suka sate?”
“suka apa aja.”
“oh iya, suka gua juga ya, lupa.”
“kenapasi,”
“kenapa?”
“pake di sebut gue suka lu nya, kesel.”
“gahahah, tapi bener kan?”
“egk tau.” risa ngegigit satenya pake rupa yang dibuat galak.
mereka ga berenti berenti ngoceh meski lagi makan. cenderung risa lebih misuh misuh. sekalinya diem, bakal ribut lagi.
“saa?”
“hm?” risa nyaut sambil asik ngunyahin daging di mulutnya. “mau?” risa ngulurin tusuk sate yang tinggal isi tiga potong daging.
arden natap risa beberapa detik, terus mulutnya mangap buat nerima sodoran dari risa. terus ngegeleng. “ga jadi.”
“gajelasss, huuuu.”
“elu.”
“dih, colok nih.”
“bayar sendiri pulang sendiri nanti,”
“SJSJSJSJSJK.”
. . .