ati ati ini panjang aw, votenya janlup.
. . .
“haikol, mau kemana lu?”
risa nanya dari tempatnya dia rebahan sekarang alias sofa yang selalu bikin jiwa raga pewe. tiba tiba haikal lewat pake seragam tapi masih muka bantal.
“tanggal meraahhhh,”
“HAH?” haikal melotot, khas banget melototnya kalian taw lah yh.
“liat kalender dodol,”
haikal elus dada, “untung gua belum mandi.”
“JOROK ANYING WAH TERNYATA, PANTES TENGIK.” risa ngelempar bantal sofa spontan.
“kakk sodara kamu itu, jangan di gituin dong,” suara halus papa dateng dari arah dapur, papa ke ruang tengah sambil bawa gelas kopi panas di tangannya, terus ikut duduk di sofa samping risa.
risa berdiri buat ngambil bantal yang dia lempar tadi terus adu mulut sama haikal tanpa suara, ngga lama haikalnya balik lagi ke kamarnya lanjut ngebo.
“kak, hp kamu dering.”
risa noleh waktu papa nya ngomong gitu, langsung nyamperin hpnya di meja, di angkat lah telepon yang ternyata dari hana.
“SAYANG,”
“APA SAYANG?!”
papa nya jantungan plus keselek kopi, asal anaknya tau aja.
. egk
“gabut gueeee, main yuk? timezone gitu?”
“IDGUS BOLJUG GAS AW,”
“nanti soree ya, sol. nanti gue kesana ok, jangan ngaret kau babi.” peringat hana alias sang temen yang galak tapi boong galakan emak eros.
waktu telponnya selesai, ada chat masuk dari arden.
sarden
online| tanggal merah sa
| mau kemana ga lu?mau ke timezoneeee |
stiker |