. . .
pltuk!
“buka blokirnya.” arden ngelempar pilus ke arah risa terus terusan. usut punya usut dia kebelet di bukain blokiran dari semalem. adam satu ini bacot banget ternyata dalemnya.
pundak risa ditahan, dibalik arahkan ngadep arden secara spontan. buset, apa ngga deg deg an? YAIYALAH BUKAN MAIN.
“jangan bikin jantung gue kumat ya.”
“buka blokirnya, mau terus gua lemparin pilus?”
“mumbazir goblooooo— OHOK!”
risa dibuat keselek gara gara arden ngelempar pilus ke mulut risa. sumpah, langsung beraer matanya egk bohong.
“buka,”
“nantiii,” risa yang masih batuk batuk berusaha nyautin arden.
“sekarang, nanti itu kelamaan.”
“EMANG MAU NGAPAIN SI?”
“buka aja.”
“anj— adh mau mati keknya gue,” risa ngelap air matanya, masih batuk batuk tentunya, bagai sisa 2 wat nyawanya.
taehyun melengos setelah narik paksa risa buat duduk di bangku kantin dan ninggalin satu botol air putih. fyi, mereka emang lagi di kantin.
risa nganga, “babi. hari ini di buat sadar kalo arden itu ASDFGHJKL banget orangnya erghhh,” tangannya sok sokan ngeremes botol air, matanya natap lurus ke arah arden pergi.
arden itu random, menurut risa mah.
randomnya lebih jatoh ke ngeselin, ngeselin BANGET, EGK TAU LAGIK.
ngga sadar satu botol air yang arden kasih udah risa abisin. abis itu risa buka lockscreen hpnya terus langsung buka blokiran arden secara terpaksa.
anda membuka blokir ini
ting!
| lama bgt, gua nungguin
| nanti malem, gua ajak mau?HAH, KEMANA? |
| rawa rawa, buat ngebuang lu.
aku blok lagi mampus? |
| HAHA
| terserahbremshake |
dasar tukang sedot wc || keknya lu butuh gua
buat aph ? |
| sedot dosa lu
anjimx |
| ngetik apaan sih?
qp. bd amt, ksl. |
“photo profile gue bakal botak, bai.”
“tapi itu pura pura, yahahahah egk mau di buat keselek pilus lagi plis.”
si adam yang di omongin si hawa sebenernya ga bener bener ngilang dari sana, dia ngumpet, dan denger risa yang ngomong sendiri.
arden ketawa kecil. “sinting.”
. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
petrus ft. taehyun ✓
Fanfiction"adh, lo terlalu pacar able." © letelabis , #20.