Ada Apa?

16 1 0
                                    

Wah, udah lama enggak update lagi ya. Maafkan saya yang super sibuk ini, pasti sampai bosan nunggui kelanjutan Kynaya. Maaf, ya. Kali ini saya update lagi, semoga suka. Dan jangan lupa terus ingati saya tetap update ya. Selamat membaca. :)

.

.

"Aku tidak akan bertanya kalau tidak ada hal yang membuat aku curiga."

Hendrix belum juga menghubungi Kynaya. Pikiran Kynaya sudah dipenuhi tanda tanya. Ditambah lagi kejadian wanita yang mengangkat panggilan Kynaya tempo hari. Hati gadis itu mulai panas, ingin rasanya dia menjemput Hendrix dan melihat langsung apa yang terjadi sebenarnya. Otaknya semakin kacau. Kata Selingkuh sudah memenuhi benaknya. Awalnya, dia tidak ingin curiga dengan pacarnya sendiri, tapi karena perubahan sikap Hendrix dan kejadian tempo hari, seolah membuktikan bahwa ada apa-apa dengan Hendrix di sana.

Kynaya memberanikan diri untuk mengirim pesan pada Hendrix. Kali ini, dia harus mendapatkan jawaban. Dia harus tanya langsung pada Hendrix, dia harus tahu alasan Hendrix kenapa bisa berubah.

Kynaya :

Aku mau tanya, apa kamu di sana selingkuh? Kok jarang sekali hubungi aku? Jujur saja, aku enggak akan marah.

Lagi-lagi Kynaya hanya mampu mengirim pesan. Karena ditelepon pun, Hendrix tidak mengangkat. Setelah pesan terkirim, Kynaya meletakkan ponselnya di atas meja. Gadis itu menutup seluruh wajahnya dengan kedua tangan. Dia terduduk di tempat tidur. Perlahan, badannya yang mungil, jatuh begitu saja. Sembari menunggu balasan pesan dari Hendrix, Kynaya menarik napasnya dalam-dalam lalu dikeluarkan dengan kasar. Berkali-kali dia lakukan seperti itu, lama gadis itu menunggu, Hendrix belum juga membalas pesannya. Padahal, hati gadis itu sudah mulai gelisah. Kynaya hampir tertidur menunggu balasan pesan dari Hendrix. Tidak lama kemudian, ting .... Kynaya meraih ponselnya yang berbunyi, cepat-cepat dia membaca pesan yang masuk.

Hendrix :

Mana ada aku selingkuh. Aku enggak selingkuh di sini.

Melihat balasan Hendrix, hatinya malah tak percaya. Dia yakin bahwa Hendrix menyembunyikan sesuatu.

Kynaya :

Enggak usah bohong, jujur aja. Aku tahu kamu bohong. Kamu di sana dekat sama wanita lain, kan? Buktinya sekarang kamu berubah, kamu udah enggak kayak dulu lagi, kamu juga jarang perhatiin aku.

Hendrix :

Itu perasaan kamu aja. Aku enggak ada selingkuh di sini.

Kynaya menggeleng. Hendrix mampu mengelabui Kynaya. Sebenarnya gadis itu yakin kalau dia sedang dipermainkan. Perubahan sikapnya Hendrix selama ini, menunjukkan bahwa Hendrix berbohong. Astaga, sejahat itukah Hendrix? Apa yang membuatnya lupa sampai dia setega ini?

Kynaya :

Udahlah Ndrix, jujur saja. Kamu beneran ada suka sama wanita di sana kan? Semuanya udah terbukti. Aku tahu, kamu menyembunyikan sesuatu, udah enggak apa-apa, bilang aja.

Hendrix :

Terbukti apa? Enggak ada, Ky. Aku enggak ada selingkuh.

Kynaya :

Bisa-bisanya kamu bohong. Jujur, Ndrix. Semuanya udah jelas, aku enggak percaya sama kamu.

Hendrix :

Hmmm. Oke kalau itu mau kamu. Sebelumnya, aku minta maaf. Aku jujur, iya, aku memang ada suka sama wanita di sini. Tapi aku enggak pacaran sama dia, aku cuma sekadar suka, enggak dibawa serius. Sumpah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KYNAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang