----
Dorm BTS
Hoseok baru saja sampai
Dorm sepi ..
Hoseok memutuskan untuk masuk ke kamarnya saja .Tepatnya kamarnya dengan yoongi .Sunyi ..
"Dimana yang lain?".-Hoseok
"Yasudah aku mandi saja".
5 menit setelahnya dia melihat yoongi duduk dikasurnya sambil bersandar dan meluruskan kakinya .
"Kapan kau pulang chagi ?".Ucap sipucat yg melihat hoseok keluar dari kamar mandi.
"Ah sekitar 5 menit yg lalu hyung .Aku melihat dorm sepi .Jadi aku mandi saja".
"Yasudah".Yoongi menepuk2 pahanya mengisyaratkan hoseok agar duduk dipangkuannya. Hoseok yang mengerti isyarat yoongi pun segera menjalankannya.
"Kenapa tadi ke kantor ?".Ucapnya sambil mengeringkan rambut hoseok dipangkuannya.
"Ada urusan hyung ..Oh ya yg lain kemana ?".
"Ohh .Seokjin hyung dan namjoon pergi membeli kebutuhan dapur .Vkookmin keluar berbelanja".
"Hyung td darimana ?".
"Aku dari dapur mengambil itu".Yoongi menunjuk segelas jus jeruk yang ia letakkan dimeja dekat ranjang.
"Ooh.. Hyungg ~".Hoseok mengeluarkan suara manjanya.
"Hmm kenapa chagi".Yoongi yang baru selesai mengeringkan rambut hoseok meletakkan handuknya.
"Aku ingin sesuatu .Tapi jangan marah ~".
"Katakan".
"Aku ingin nasi goreng".
"Hanya itu ?".Yoongi menatap hoseok.
"Bukan itu saja ..emm".
"Katakan saja chagi".
"Aku ingin..emm...nasi goreng dengan stroberi dan eskrim vanila".Ucapnya takut2.
"Dikulkas masih ada stroberi chagi .Eskrim vanila tinggal 1 cup".
"Aku maunya ..itu ..em..dicampur".
"Bentarr2 ..apa ??..ah maksudmu es krim vanila campur stroberi dan makan nasi goreng .Yakan..Cha..aku buatkan sekarang".
"Anniyoo~".
"Lalu ?".Yoongi mengernyitkan dahinya binggung.
"Aku mau nasi gorengnya dicampur eskrim vanila dan stroberiii".
"Hah ..A-apa ?..Mana enak chagi .Ah kau ini suka bercanda ..Cha ~ aku buatkan nasi goreng sekarang .Tunggu disini".
"Aaku ikuuuutt".
"Tunggu disini saja chagi".
"Gamau ..mau ikuttt".
"Huh dasar kenapa keras kepala".Yoongi mencubit hidung hoseok gemas.
"Hyuung ~".
"Hmm".Yoongi menoleh.
"Gendongg~".
"Kenapa kau akhir2 ini manja sekali eoh ?".Yoongi mengangkat hoseok ala brydal style.
"Tambah berat lagi".
"Hyuuung jahaatt ~".Hoseok memukul dada yoongi pelan.
"Tidak2 chagi .Hyung becanda".Yoongi terkekeh.
"Emm".
"Setidaknya aku bisa bermanja denganmu untuk yang terakhir kalinya hyung ~. Aku mencintaimu".
"Mungkin besok aku akan memberitahu kepada semua kalau aku akan meninggalkan BTS .Aku minta maaf hyung".
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE (BTS)
Fanfiction"Apa kau yakin dengan keputusanmu ?". "A-aku yakin". "Kau sudah memikirkan dampak yang akan terjadi ?". "Sudah ..". "Hahh..Baiklah aku akan segera mengadakan konfrensi pers untuk memberitahukan kepada publik". "Terima Kasih Pd Nim". ••• "Apa kau ser...