6

561 53 0
                                    

Hoseok akan pergi siang ini .Bangtan beserta Pd Nim dan Manajer Sejin lagi di dorm .Sarapan bareng2 .
Mereka nganggep ini sebagai sarapan terakhir bersama hoseok sebelum dia kembali ..entah kapan .
Berbincang dan bercanda .Pd Nim yang menjabat sebagai Ayah bangtan juga ikut mengayomi anak2nya .Manajer sejin sebagai hyung dari member ikut serta .
Mereka menanyakan kemana hoseok akan pergi .Dan kapan kembali .
Tapi itu hanya dijawab senyuman oleh hoseok .

"Hoseok .Kapan kau akan kembali".
"Hyung ..Aku bahkan belum berangkat .Kenapa menanyakan kapan aku kembali".
"Hoseok kami mencemaskanmu".
"Tidak perlu mencemaskanku hyung .Kalian harus fokus .Jangan lupa latihan ,jaga makanan kalian ah dan juga untuk maknae line .Jangan menyusahkan hyung2 kalian oke".
"Baiklah hyung".Ucap maknae line kompak.
"Yasudah aku harus mengambil koperku .Aku ke kamar dulu".Hoseok pamit .

Yoongi mengikuti hoseok kembali kekamar .

Kamar SOPE

"Seok ah".
"Ah hyung .Kau disini".
"Seok ah ..Kapan kembali em".Yoongi memeluk hoseok dari belakang dan menenggelamkan wajahnya dileher hoseok.
"Hyungie ....Jangan tanyakan itu ..Aku bahkan belum.berangkat .Dan aku...tidak tau kapan akan kembali ..Tunggu aku hyungiie".Hoseok membalik badannya menghadap yoongi dan memeluknya.
"Seok ah..Aku akan sangat merindukanmu".
"Aku juga .Pasti akan sangat merindukanmu".
"Chagi ah ..Bolehkah aku berkunjung".
"Hah".
"Chagi ahh ..bolehkah aku mengunjungimu".Yoongi memperjelas perkataannya.
"Em...itu...tidak".
"Wae ? ..Kau tidak merindukanku ?".
"Bukan begitu ah ..mm...aku hanya mengijinkanmu jika kau sangat sangat sangat merindukankanku saja .Jika hanya rindu kecil .Aku tidak menginjinkannya .Aku akan mengusirmu .Jika rindumu sudah sangat besar .Kau boleh mengunjungiku".
"Ahh persyaratan macam apa itu chagi".Yoongi mendengus.
"Hihi .Pokoknya ingat kata2ku yonggi ah ..Jika sudah sangat merindukanku .Kau boleh mengunjungiku".
"Baiklah...Aku akan menuruti kata2mu .Asalkan kita bisa bertemu".
"Iya yoongi ah..Jangan lupakan aku ne?".
"Apa yang kau katakan seok ah..Aku tidak mungkin melupakanmu".Yoongi mengecup bibir hoseok .
Hoseok melumat bibir yoongi .Yoongi yang terkejut pun ikut membalas ciuman dan lumatan hoseok.

"Ah chagi ah ..Dimana alamatnya?".
"Aku akan mengirimkan alamatnya lewat pos .Tunggu saja hyungie".
"Huh baiklah".







-----

Hoseok berada didepan dorm BTS. Dia akan pergi .Dia memeluk semua member .Tak terkecuali yoongi .
Pd Nim dan Manajer Sejin pun ikut dipeluknya .
Mengucapkan terima kasih kepada semua staf .Dan berjalan pergi .


"Sampai jumpa lagi chagi ah ..Aku pasti akan merindukanmu".

"Sampai bertemu lagi seokkie".

"Seokkie ..Sampai jumpa".

"Selamat tinggal seokkie hyung".

"Aku akan merindukanmu hyung. Aku berjanji tidak akan menyusahkan hyung line".

"Semoga kau cepat kembali hyung".

"Selamat jalan hoseok".

SOPE (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang