2 bulan setelahnya
Ting tongSeokjin membukakan pintu .Menghampiri tukang pos yang mengantarkan paket .Berterima kasih lalu kembali masuk ke dorm.
For : Min Yoongi
From : Me"Keterangan paketnya kok gini .Jadi curiga gw .Gw buka dulu aja apa gmn ya".-Seokjin
Yoongi keluar dari kamarnya .Berniat mengambil air dan tak sengaja melihat seokjin dengan kotak ditangannya.
Yoongi yang penasaranpun menghampiri seokjin .
"Paket dari siapa hyung ?".
"Ah .Itu aku tidak tau .Ini untukmu".
"Oh untukku .Terimakasih aku akan membawanya".
"Iya".Seokjin yang berniat membuka paket itu pun mengurungkan niatnya kala yoongi mengambil paket miliknya.
Kamar SOPE
"Paket apa ini ?".
"Ah aku buka saja".
Srekk .
"Eoh ".
Yoongi terkejut saat membuka kotak paketnya .Yang dilihatnya pertama kali adalah foto hoseok dengannya dulu .
"Seokki .?".
Yoongi membongkar isi kotak itu .
Terdapat sebuah surat .
Fotonya bersama hoseok .
Sekotak coklat kesukaan yoongi .
Dan parfum milik hoseok .Yoongi tersenyum ..
Ia membuka surat yang hoseok tulis .
Ya itu terlihat saat pertama kali membuka kertasnya .Tulisan tangan ..Tulisan tangan hoseok ..Untuk : Min Yoongi
Dari : Aku yang menyayangimuYoongi tersenyum..
Ia melanjutkan membaca surat itu .Hyungiee ..Apa kau tau ..Aku sangat merindukanmu ..
Maaf karena aku baru bisa mengabarimu ..
Bagaimana kabarmu dan member lain ? .
Kalian baik-baik saja kan ?.
Ahh andai aku disana .Aku akan memeluk kalian ..Aku merindukanmu hyungie ..
Hyungie ..Aku mengirimkan sekotak coklat kesukaanmu ..Habiskan ya hyung .Hehe .Aku mencarinya dengan susah payah .
Kau tau .Disini dingin .Aku merindukan pelukanmu . Hehehe maaf .Ah aku juga mengirimkan parfumku .Hyungie menyukainya kan .Berikan pada member lain juga jika mereka merindukanku .
Setidaknya mereka akan mencium aroma yang sama denganku .
Hyungie tidak boleh pelit oke .
Berbagilah .Aku menulis alamat tempat tinggalku dibalik surat ini .
Ah kau tidak boleh mengunjungiku sekarang .
Jika kau mengunjungiku aku tidak akan keluar untuk membukakan pintu ! .Mengerti !.Aku merindukanmu hyungie .Aroma tubuhmu .Pelukanmu .Ciumanmu .
Hehehe maaf .Ah sampai disini dulu hyungie .Aku akan menghubungimu lain waktu .
Kau bisa mengirim surat atau paket dialamat ini .Tapi jangan datang jika belum benar benar benar merindukanku .Mengerti .
Sarangahae yoongi ah .
Aku merindukanmu .By:
Hoseok
Yoongi mengambil parfum hoseok .Menyemprotkannya pada garis nadi .Menggosoknya pelan lalu menghirupnya .
"Aroma seokki".
Yoongi tersenyum .Lalu mengambil coklat dari hoseok dan memakannua satu .
Lalu yoongi berjalan keluar kamar dengan senyuman menggembang .Menuju para member yg berkumpul didepan tv .
Mendudukkan dirinya di sofa bersama jimin ."Aku kangen seokki". Jin berucap .
"Aku juga hyung .Seokki hyung aku kangen".Jimin menunduk.
"Kapan seokki hyung kembali".-Jungkook
"Kita semua merindukannya jungkook".-Yoongi
"Tunggu saja .Pasti seokki akan segera kembali".-Namjoon
"Aaahh aku merindukanmu hyung".-VYoongi berdiri .Meraih parfum hoseok yang ada di saku celananya .
Mengangkat tangannya dan menyemprotkan parfum hoseok disetiap ruangan .Member masih belum mengerti apa yg dilakukan yoongi .
Yoongi kembali masuk ke kamarnya dan segera menguncinya rapat2 sebelum member lain menyadarinya .
"Apa yang yoongi hyung lakukan".-Jimin
"Entahlah .Nyemprot parfum kok ke ruangan".-Jin
"Eh tapi tunggu ..".Jin mulai mencium aromanya ."YAAKKK YOONGIII JANGAN PELIITT AKU JUGA MENGINGINKANNYA".Seokjin berlari menuju kamar yoongi .Digedor2 terus pintunya .
"Ini kan ..".-V
"YOONGIII HYUNGG BUKA PINTUUUUUUU".
"Apasih ..eh".-Namjoon
"YOONGIII AKU MAUUU JUGA .BUKA PINTUUUU".Namjoon menggedor2 pintu kamar yoongi .
"Bukannya ini parfum seokki hyung ?".Ucap jungkook yang masih belum paham .
"YOONGII HYUNGGG NCHIMM MINTAAA DIKIIIITTT".Jimin berhambur ke kamar yoongi .
"EOH AKU JUGA MAUUU .YOONGI HYUNG BUKAAAA ATAUU DOBRAKKKK".Jungkook menggebrak2 pintu kamar yoongi .
"Gila mereka ganas banget .Gw gaakan bagi parfum seokki .Ini parfum buat gue .Bodoamat mau dibilang pelit".-Yoongi
For your info : Parfum hoseok itu rancangan dia sendiri .Jadi tidak dijual dimanapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE (BTS)
Fanfiction"Apa kau yakin dengan keputusanmu ?". "A-aku yakin". "Kau sudah memikirkan dampak yang akan terjadi ?". "Sudah ..". "Hahh..Baiklah aku akan segera mengadakan konfrensi pers untuk memberitahukan kepada publik". "Terima Kasih Pd Nim". ••• "Apa kau ser...