Yoongi terus melamun .Pandangannya tidak beralih dari foto hoseok dan dirinya yang ada pada layar ponselnya .Sebagai walpaper .
Tok tok tok
Ketukan pintu mengalihkan pandangan yoongi untuk menatap pintu itu .
"Siapa ?".Ucapnya dingin
"Ini aku hyung".
"Pergi".Jawabnya ketus
"Tapi hyung".
"Aku bilang pergi !".
"Hiks a-aku ingin bicara hyung .Hiks hiks".Air mata terus melewati pipi gembul itu .
"Pergi saja .Aku tidak ingin melihatmu".
"Hyunggg ,hiks ".Hoseok semakin mengeraskan suara tangisannya
Cklek
"Sebenarnya apa maumu !".Ucapnya sambil memeluk hoseok yang terduduk didepan pintu.
"Hiks hyungg".Hoseok mengeratkan pelukannya..
"Masuk dan bicaralah".
Hoseok pun masuk diikuti yoongi disebelahnya .Tak lupa ditutupnya pintu kamar mereka.
"Hyung".
"Hmm".
"Aku menyayangimu".
Yoongi pun mengalihkan pandangannya dari ponselnya .Kembali menatap hoseok.
"Lalu kenapa kau pergi .Kau mengingkari janjimu hoseok ah".
"A-aku minta maaf. Ini keputusan yang bulat .Beberapa bulan ini aku sudah memikirkannya .Aku yakin ini yang terbaik".Tak terasa air mata kembali jatuh dari mata hoseok.
"Apa alasannya seok ah".Yoongi menyeka air mata hoseok.
"Aku ..aku tidak bisa memberitahumu ..Aku ..Aku berjanji akan kembali".
"A-aku akan kembali .Beri aku waktu .Aku ingin pulang .Hiks".
"Berapa lama".
"A-apa ?".
"Berapa lama aku harus menunggumu seok ah".
"Hyung akan menungguku ?".Ucapnya dengan mata berbinar.
"Aku akan menunggumu seok ah .Aku mencintaimu".Yoongi tersenyum sendu.
"Hiks hyuungg".Hoseok memeluk yoongi erat .Dan yoongi pun membalasnya.
"Aku minta beberapa bulan hyung..Aku berjanji .Sebelum comeback aku akan kembali .Aku hanya ingin beristirahat saja".
"Baiklah .Aku akan menunggumu seok ah".
"Terimakasih hyung".Hoseok memeluk yoongi lalu memberi ciuman sekilas pada bibir yoongi.
Yoongi tersenyum..
"Apapun untukmu seok.ah ...Aku mencintaimu".
"Aku juga mencintaimu hyung".
Yoongi mencium dan melumat bibir hoseok .Dan hoseokpun membalasnya .
Lalu mereka berbaring dengan posisi kepala hoseok berada didada yoongi .Mereka berpelukan erat .Hingga terbawa ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE (BTS)
Fanfiction"Apa kau yakin dengan keputusanmu ?". "A-aku yakin". "Kau sudah memikirkan dampak yang akan terjadi ?". "Sudah ..". "Hahh..Baiklah aku akan segera mengadakan konfrensi pers untuk memberitahukan kepada publik". "Terima Kasih Pd Nim". ••• "Apa kau ser...