Usia kehamilan 2 bulan umumnya akan mengalami yang namanya mengidam .
Ini juga dialami oleh jung hoseok .Namja yg mengandung anak dari min yoongi ..
.
"Hyuuungieeeeee~".Rengekan lagi ...
"Aih apasih seok ?? .Kau tidak lihat aku sedang membuat lirikk ??".Jawab yoongi ketus .
"Hyungieee jahaattt".Cemberut deh tuh hoseok .Dari tadi hoseok ngajak ngobrol tapi yoongi jwbnya ketus terus.
"Apasih ?? .Mau apa ?? .Kerjaanku masih banyak seok .Aku juga harus mendiskusikan lirik yg kubuat dengan namjoon".Penjelasan lagi .
"Sekarang malah diem !! .Seokk mengertilah jangan seperti anak kecill .Aku sedang sibuk".Hoseok diam .Ya dia tau kalau yoongi lagi sibuk ngurusin lirik .Tapikan hoseok lagi hamill .Dia lagi ngidam pengen dimanjain yoongi
Walaupun yoongi gatau hoseok hamil, kan jawabnya gausa ketus juga .Oke sekarang hoseok berdiri dari sofa empuk yang ada di studio yoongi .
Diam tanpa bicara .Lalu berjalan ingin keluar studio."Seok kau mau kemana".
Diam
Cklek
Hoseok keluar
Menyesali hari liburnya yang sia-sia .
Tau gitu tadi ikut maknae line jalan-jalan .
Setidaknya ga bikin mood jelek.
Tapi apalah daya kalo di calon bayi pengennya dimanjain sama papanya .
Aihh..
Entah sekarang mau kemana .Hoseok ngikutin aja langkah kakinya .
Eh tau-tau udah sampe dorm .
Jadilah sekarang hoseok tiduran disofa sambil nyemil nd nonton kartun.Sedangkan di studio min yoongi ..
"Shit !! .Salah ngomong lagi gue".
"Aargghh".
Yoongi ngobrak abrik mejanya .
"Padahal jarang2 seok minta ditemenin .Bener2 salah gue".
Yoongi beranjak .Mengambil ponsel dan dompetnya .Trus berjalan keluar studio .Ga lupa kunci pintunya .
Hoseok yg lagi tiduran ngrasa keganggu .Hpnya geter2 terus anju .
Yaudahlah angkat aja .Gitu katanya ."Halo seokk ??".
"Hmm ? Knp ?".
"Seok kau marah ?".
"Gak tuh".
"Ah bener marah rupanya.
Kau dimana ? .Hmm ??".
"Gausa peduliin seok lagi .Sana lanjut kerja .Bikin lirik lagi sana .Sama namjoon .Gausa peduliin seokki lg".
"Seok.ahh jangan ngambek .Hyung kan kerja buat kita".
"Hmm".
"Kau mau apa ?? Hmm ? .Aku belikan .Ingin makan apa ??".
"Gausa kerja aja sana".
"Seokki sayang ..ayo bilang ingin apa
.hyungie turuti".
"Hmm .Beliin es krim sama coklat aja .Seokki di dorm".
"Nah gitu dong .Yaudah tunggu bentar .Hyungie beliin".
"Hmm".Pip
--
Yoongi udah beliin coklat sama eskrim buat hoseok .Skrng tinggal ke dorm .
--
"Seokk ahh".Yoongi liat hoseok lagi tiduran disofa.
"Tidur dikamar saja ne ?".
"Mana eskrim ku ?".Ucap hoseok waktu liat yoongi didepannya.
"Ini".Yoongi nyodorin kantung kreseknya yang disambut kebahagiaan oleh hoseok .Es krim cup sedang yg dibeli yoongi udah abis .Skrng mereka lagi dikamar .Masih ngambek hoseoknya .
"Seok.ahhh".
"Hmm".Hoseok jawab deheman aja .Soalnya dia lg makan coklat yg dibeliin yoongi tadi.
"Masi marah?".
Cuma gelengan aja jawabannya .
"Seokk ?".
"Hmmm".Deheman lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
SOPE (BTS)
Fanfiction"Apa kau yakin dengan keputusanmu ?". "A-aku yakin". "Kau sudah memikirkan dampak yang akan terjadi ?". "Sudah ..". "Hahh..Baiklah aku akan segera mengadakan konfrensi pers untuk memberitahukan kepada publik". "Terima Kasih Pd Nim". ••• "Apa kau ser...