Di sini ada cast-nya Nirvana dan Edgar versi aku. Kalian terserah mo mengimajinasikan mereka seperti siapa. 🙂
Nirvana Dallas
Edgar Harisson
🌹🌹🌹
Hades benar, aku punya tunangan. Bagaimana bisa aku berpikir ingin menghabiskan malamku dengannya? Bodoh. Terkadang aku berpikir, apa otakku dalam keadaan waras saat memutuskan bertunangan dengan Edgar Harrison? Edgar memang tampan, tetapi menurutku pria itu berotak udang. Pria brengsek yang hobinya mabuk-mabukan, main perempuan, dan menghabisan uang keluarganya yang notabene pemilik Harrison Corporation. Apa mungkin aku bertunangan dengannya karena desakan Ayah atau mungkin karena aku dan dia memiliki kesamaan, sama-sama brengsek? Kehidupanku berubah drastis setelah kecekaan itu dan kupikir apa yang kujalani sekarang seperti bukan hidupku. Aku sempat terkejut ketika suatu hari terbangun di rumah sakit dan mereka mengatakan kalau aku adalah putri penguasa New York, Tyrone Dallas. Entahlah, mungkin memang benar kecelakaan itu telah merusak sebagian memoriku.
"Hades ...." Tiba-tiba saja ide gila menyelinap ke dalam otakku.
"Yep!" Hades merespons cepat meskipun tatapannya masih terarah ke jalan utama kota yang tak pernah tidur ini.
"Aku mau kau menciumku. Sekarang!" Aku sedikit menekannya.
Hades tidak menggubris permintaanku. Mungkin dia menganggapku hanya seorang gadis manja dan bodoh yang sedang merindukan belaian seorang pria. Tidak! Bukan itu. Hades mengatakan aku gemar melakukan one night stand dengan sembarang laki-laki. Menyadari bahwa aku gadis yang lumayan cantik, berambut pirang, berpostur tinggi, dan seksi serta memiliki nama belakang yang sangat berpengaruh, kurasa mudah bagiku untuk menarik perhatian pria. Mungkin dengan satu kedipan mata, lelaki yang punya otak mesum bisa langsung mengekoriku. Jika memang benar, berarti aku sudah tidur dengan banyak pria. Ouch! Sangat mengerikan dan membuatku merinding. Kenapa aku baru kepikiran sekarang soal ini? Beberapa bulan yang lalu ke mana saja otak ber-travelling?
"Hades, kiss me!" Aku memintanya sekali lagi.
Pria ini sungguh menjengkelkan. Aku yang meminta dia menciumku, tapi dia sok jual mahal. Di luar sana banyak pria yang mungkin saja rela berlutut dan memohon agar bisa menciumku. Dasar menyebalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVERSION (The Sexy Bodyguard) 🔞
Romance"Kau selalu membuatku takut. Takut akan jatuh cinta dan takut akan harapan yang terlalu tinggi untuk bisa meraih hatimu." ~Nirvana Dallas~ Di tengah pencarian jati dirinya, Nirvana Dallas, harus terjebak asmara dengan pengawal pribadinya. Menakluk...