berghibah di rumah Guanlin

110 20 28
                                    

Hari ini anak kipan lagi ngumpul di rumah Guanlin. Akhirnya, sekian lama gak fullteam sekarang fullteam. Yang biasanya sibuk ngebucin juga akhirnya menyempatkan waktu untuk berkumpul.

Awalnya pada sibuk sendiri. Sunwoo si gamers sejati sudah pasti sedang mabar bersama Jaemin, Felix, dan Haechan. Sedangkan Jeno si bucin sedang berchat ria dengan Siyeon. Jinyoung, Yunseong, Dohyon, dan Jisung sibuk bermain kartu remi. Renjun jangan ditanya, sudah pasti anak itu sedang berada di alam mimpi. Guanlin sibuk main ps bersama Hwall. Sanha sedang sibuk stalk akun lambe turahnya SMA 4. Hyunjin dan Junkyu sibuk main game berdua, katanya gamau ikutan tim bacot, nanti brisik, pasahal mereka juga bacot. Sedangkan Noa cuman tim hore hore doang, sesekali dia mainin hp nya.

"Gua kemaren liat lu duduk ama Chaewon, ngapain?" Gibrano Jeno Aldebaran membuka percakapan. Sudah dipastikan pertanyaan ini untuk siapa.

Noa menggidikan bahunya. "Duduk doang, gak ngapa ngapain."

"Chaewon mbaran gua?-Wah anjing Sunu." Ucap Felix diakhiri makian karena Sunwoo ternyata mengkhianati dia saat bermain game. Ah, tau gak game apa yang mereka mainin? Ludo.

Iya, ludo. Ngaku doang gamers sejati, tapi kalo sama temen temennya Sunwoo cuman berani mabar ludo doang. Makanya Hyunjin sama Junkyu gak ikutan main sama mereka karena mereka mah mainnya tembak tembakan.

"Iyalah bodoh. Siapa lagi di sekolah kita yang namanya Chaewon." Celetuk Dohyon ngegas, setengah kesel karena tadi dia di makan terus sama Felix.

"Cici lu mana sih, Yan?" Tanya Junkyu nanya ke Guanlin, biasa manggil dia Fabrian soalnya mereka.

"Napa? Mau lu godain?" Bukannya Guanlin yang menjawab, malah Yunseong yang nanya.

"Iye, cakep bener cicinya Guanlin abisnya." Jawab Junkyu.

"Alah tai. Semua aja lu godain." Desis Yunseong ngegas. Junkyu cuman haha hehe aja, gak tersulut emosi.

"Tumben nih si Echan sama Dylan sama Sanha gak ngegonggong? Biasanya ribut?" Ucap Jisung, merasa ada yang kurang. Alisnya berkerut kerut karena bingung mau memilih kartu mana yang akan ia jalankan.

"Gue diem salah, ribut salah. Selalu salah emang aa di mata kalian." Ucap Jaemin dramatisir.

"Tenang a', di mata eneng aa gak selalu salah kok." Celetuk Haechan, ngebuat Dohyon masang komuk ew.

"Si Rendi tuh emang kerjaannya tidur mulu ya anjir. Tapi bisa banget dapet gebetan." Sanha membuka suaranya, membuat semuanya terkejoed.

"Hah anjir Rendi punya gebetan?" Tanya Hwall terkejut. Gimana ya lur, hidup Renjun tuh keknya lempeng lempeng aja, males cinta cintaan, cuek sama sekitar, gak demen deketin cewe, lah ini tiba tiba denger dia punya gebetan apa gak kaget si Hwall.

"Hoax kaga nih gosip lo?" Ucap Jinyoung, selaku temen deketnya Renjun. Takut hoax, soalnya dia udah mau maki maki Renjun yang ga cerita cerita kalo dia punya gebetan.

"Eh iya kan gua pernah liat tuh dia kek mesem mesem liat degem." Celetuk Hyunjin tapi matanya masih fokus sama ponselnya. Sedangkan Junkyu udah jadi tukang keong sekarang karena gak abis pikir si Renjun punya gebetan.

"Demi apa lu Ha?" Tanya Sunwoo heboh, baru bersuara.

"Sumpah dah!" Jawab Sanha sungguh sungguh.

"Wah parah lo kok gak bilang ke gua gosip terbaru." Ucap Sunwoo.

"Ini kan gue dah bilang nyet." Bales Sanha, ngebuat Sunwoo muterin kedua bola matanya.

"Seriously? Rendi? Punya gebetan?" Tanya Felix, yang diangguki oleh Sanha.

milèzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang