To Late?

2.4K 290 16
                                    





'Apa semuanya sudah terlambat saat aku akan membalas perasaanmu?'



'Apa semuanya sudah terlambat saat aku akan membalas perasaanmu?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


^^HAPPY READING^^

🌸

🌸

"Jae ayoo...kenapa masih berdiri di sana?"

Taeyong menghembuskan nafas kesalnya karena sedari tadi pria bongsor berhoodi merah itu masih setia berdiri di samping motornya.

"Taeyongie saja yah yang masuk...aku disini saja."

"No! Kumohon Jae, temani aku sebentar...setelah itu kita pulang." Taeyong merengek sambil mengguncangkan lengan Jaehyun.

"Tapi—"

Belum sempat Jaehyun melanjutkan perkataannya, Taeyong terlebih dulu menyela nya. "Kenapa?! Kau tidak bisa bergabung dengan orang baru?! Ayolah..mereka semua temanku, lagipula aku tidak akan meninggalkanmu sendiri, jadi diam dan ikut saja."

Jaehyun hanya mengangguk. Toh percuma saja, Taeyong dan segala sifat nya membuat ia tak bisa menolak apapun perintah dan kemauan dari si lelaki mungil itu.

Taeyong tersenyum sumringah, dan melangkah masuk sambil menggandeng tangan pria bermata hazel itu.

.

.

.

Di tengah taman yang di penuhi dengan berbagai motor sport besar yang berjejer rapi dan dihadiri oleh banyak orang.

Berkali-kali Jaehyun mengeratkan genggaman tangannya pada Taeyong yang membuat lelaki mungil itu menoleh dan tersenyum, mencoba mengatakan bahwa semua baik-baik saja.

"Lee Taeyong!!"

Seorang pria berjaket kulit hitam dengan rambut yang senada mengkilatnya yang notabene adalah musuh di jalur balap motornya, berjalan menghampiri Taeyong dan Jaehyun.

Mendengar namanya di panggil, Taeyong pun menoleh pada pria tersebut dengan Jaehyun yang ikut menoleh setelahnya.

Pria itu tersenyum lebar saat mengetahui bahwa Taeyong datang di acara perayaan spesialnya.

"Apa kabar Lee Taeyong, terimakasih sudah mau hadir di acaraku."

"Sudah pasti aku akan hadir, ini acara ulangtahun mu, Happy birthday John."

Senyum merekah pria yang dipanggil Taeyong dengan 'John' atau lebih tepatnya Seo Johnny itu pudar setelah melihat siapa yang berada disamping temannya itu.

BELOVED LOZER (Jaeyong) - (ONGOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang