"EUNBI!! BARENG GAA WOY!!". teriak hanbin dari depan rumahnya.
iya, rumah hanbin sebelahan persis sama rumahnya eunbi, jadi teriak aja pasti eunbi langsung bisa denger.
Sekarang hanbin lagi manasin motor barunya yang dia namain 'rembo' ?.
Hanbin baru punya sim, maklum aja baru beli yang baru. Yang beliin sih emaknya yaa. bukan dia sendiri, ceritanya buat hadiah sweet seventeen. Biasanya juga pake motor bututnya yang berkarat.
"IYEE BENTAR PAKE SEPATU DULU!!". eunbi bales juga pake teriakan.
"CEPETAN ELAH! GUE BELOM NGERJAIN TUGAS NIH WOY!!". balas hanbin lagi.
"IYA SABAR, HP GUE KETINGGALAN, GUE AMBIL BENTAR". balas eunbi ga kalah kenceng.
"Anjing emang". umpat hanbin pelan.
"Heh, gue denger bageg!". kata eunbi sambil menonyor kepala hanbin pelan.
"Ee anjing, cepet banget lo ngambil hpnya?". tanya hanbin.
"iyalah, orang cuman ketinggalan di rak sepatu". -eunbi.
"wee gilaa sih, motor new ciaa". kata eunbi yang baru ngeliat motor barunya hanbin.
"yoi, bawa motor baru biar cepet dapet cewek". gitu kalo kata hanbin mah.
"yaelah, kalo lo nya jelek mah tetep aja bin!, kecuali bawaan lo BMW, baru noh cewek-cewek mau". ledek eunbi.
"sibageg, yaudah ayo berangkat, bikin lama aja". -hanbin.
"Tau anjing ga bin?". -eunbi.
"Taulah, dari semalem nanyain gituan mulu. Gue masih inget ya bi, lo dulu pernah dikejar-kejar anjing anakkan yang seuprit doang, tapi nangisnya kek dikejar anjing bulldog". -hanbin.
"HEH! ANJINGNYA TUH NGEJAR MULU PLES MAU GIGIT GUE BANGSAT!". teriak eunbi ga terima.
"HAHAAHA, yaiyalah lagian lo udah kek tulang doang gitu, jelas anjingnya ngebet". -hanbin.
"Bodo bin bodo". jawab eunbi kesel.
"Cepetan turun elah". kata hanbin setelah memarkirkan motornya.
"bentar Ih, susah ini". eunbi kesulitan turun karena dia pake rok, si hanbinnya juga malah diem aja ga bantuin.
"cewe ribet banget dah". kata hanbin langsung bantuin eunbi.
SREEKkk!!,,,
Eunbi diem, hanbin juga diem.
Eunbi berhasil turun dengan selamat sih, e tapi suara barusan itu ?...
"Anjir, BIN MAMPUS BIN!, ROK GUE ROBEK GOBLOK, INI GIMANA TAI?!!". kata eunbi panik attack.
"Ah gubluk, gimana sih lo ko bisa sampe robek?". hanbin turun dari motornya dan ingin melihat robekan rok eunbi.
"MONYET!, jangan liat-liat! robeknya ga dikit anjir!, gue cuma pake dalaman pendek". -eunbi.
"Goblok emang". -hanbin.
Tapi setelah itu hanbin ngelepas jaketnya lalu dipasangkan dipinggang eunbi.
"ada rok ganti ga di loker lo?". tanya hanbin sambil memasangkan jaketnya.
"Ga inget, tapi temen gue ada yang biasanya bawa kok, buat jaga-jaga katanya". jawab eunbi.
"yaudah ayo jalan, sementara gini dulu sampe kekelas lo". -hanbin.
"terus? gue jalannya gimana geg? kan naik tangga nanti". tanya eunbi panik.
"Hadeh, yaudah iya gue jalan dibelakang lo biar ga ada yang liat". -hanbin.
"Eh tapi--". -eunbi.
"gue anter sampe lo ganti rok deh, gausah bawel lagi, ayo". kata hanbin sambil narik tangannya eunbi supaya jalan duluan.
-m a n t a n-
eunbi x chanyeol
Tbc
©Hwang.Bi
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀɴᴛᴀɴ | ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ
Short Story❝Mantan tuh ibarat bon cabe, bikin nangis tapi juga bikin mau lagi dan lagi (╥_╥)❞. . . . . . ©Hwang.Bi 2k19