"Ngapain lo berdiri disini?". -chanyeol
"ya emang ga boleh gue berdiri disini?". balas hanbin sengit.
"Yaa bukan gitu bangsat, lo berdiri didepan toilet cewe njing, diomelin bu amber baru tau rasa lo". jawab chanyeol kesel.
"Oh iye, wkwkwkwkw itu si eunbi lagi ganti rok". -hanbin.
"Ya terus ngapain lo disini?". -chanyeol.
"Ngintipin!, ya nungguin lah. gitu ae pake nanya". -hanbin.
"yaudah sono gih, gue mau ngomong dulu sama eunbi". usir chanyeol.
Hanbin mendengus, tapi dia juga pergi dari tempat itu.
"Bin--, ehh chanyeol?. ngapain disini?". tanya eunbi kaget.
"nungguin kamu?". -chanyeol.
("lah balik nanya dianya→_→". -batin eunbi.)
"ngapain?". -eunbi.
"kali aja kamu butuh aku". -chanyeol.
"Sayangnya engga". -eunbi.
"sayang?". kata chanyeol sambil menaik turunkan alisnya
"apasih". -eunbi.
Chanyeol tersenyum kecut, "sayangnya aku yang butuh kamu".
Eunbi mendengus, "Hei, park chanyeol. Butuh aku atau cewek itu? jangan labil deh kek bocah aja".
"Yaampun, kalo lagi marah gini tambah lucu deh, judesnya keluar aku jadi makin cinta". kata chanyeol sambil mengacak-acak rambut eunbi.
"CHAN!!". kata eunbi gasuka.
"HAHAAHA, tuh kan judes lagi, makin galak aja kamu". -chanyeol.
Eunbi memilih diam, tidak menjawab ataupun membalas.
"Maafin aku ya, aku tau kamu marah, kesel, dan nganggep aku yang engga-engga. Tapi, aku ngelakuin itu karena aku lebih kesel sama kamu.. ". chanyeol mulai menatap eunbi serius.
"...kamu tuh terlalu perhatian sama semua orang, eunbi. Aku gasuka! kamu terlalu perduli sama oranglain kamu terlalu deket sama hanbin, jimin, jungkook, lucas dan yang lainnya. Pikirin dong, gimana kalo mereka baper sama perlakuan kamu ke mereka yang terlalu baik itu..". kata chanyeol kesal sambil menghantam tembok yang ada disebelah eunbi.
"Jadi aku mutusin buat ngelakuin hal yang sama, kayak yang kamu lakuin yang perduli oranglain itu. Kamu marah kan aku kayak gitu? dan kamu malah nuduh aku yang engga-engga. Nah, gitu juga yang aku rasain. Sekarang kamu ngerti?". Tanya chanyeol sambil mengusap kembali kepala eunbi.
"OH, JADI GITU, CUMA BOHONGAN?! BODO AMAT, GUE TETEP MARAH SAMA LO! PERGI KE LAUT AJA SONO LO". balas eunbi menahan tangisnya sambil melangkah pergi.
"SIANJING CHANYEOL, gue udah nangis jejeritan dan ternyata gue dibohongin? ya bodoamat gue kesel bgt ama lo!!". dumel eunbi pelan sambil jalan kearah kelasnya.
"EUNBI! SAYANG MAAFIN AKU.. Yaelah marah lagi". -chanyeol.
"Gimana chan?". tanya June sambil menyesap rokoknya.
"sekaramg beneran marah njing". jawab chanyeol frustrasi.
"lo ga jago mainin hatinya bego". kata chen yang asik nyebat juga.
"Asik ye, mainin cewek kek si eunbi. udah cantik, baik, galak lagi jadi pengen coba gue". kata yugyeom.
"Anjing bat si yugyeom , omongannya hahaa". sahut kai.
"Bangsat kalian, awas aja ada yang coba-coba deketin eunbi, bakal gue tebas tu orang". kata chanyeol kembali menyesap rokoknya.
"Weee santai bosq". sahut june, chen, kai dan yugyeom barengan.
-m a n t a n-
eunbi x chanyeol
Tbc ♡
©Hwang.Bi
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀɴᴛᴀɴ | ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟ
Short Story❝Mantan tuh ibarat bon cabe, bikin nangis tapi juga bikin mau lagi dan lagi (╥_╥)❞. . . . . . ©Hwang.Bi 2k19