🐶

392 59 0
                                    

Eunbi lagi minum anteng dikantin, minum susu pisang kesukaannya sama temen-temennya yang tak lain adalah lisa, jennie, dahyun dan eunseo. Sebelum ketenangan eunbi dicuri seseorang..











"kog ga makan?". tiba-tiba ada suara lain, diantara banyaknya suara cewe-cewe yang ada di meja itu.


"Anj--Astagaa, chanyeol!!, ngapain sih?!". -eunbi.

iya karena sekarang, posisi muka chanyeol beneran ada di depan muka eunbi, tinggal sedikit lagi aja pasti bakalan nempel.

Chanyeol hanya terkekeh, "kamu kenapa kok ga makan?". katanya langsung duduk disamping eunbi.



Ga peduliin, kalo semua temen-temennya eunbi lagi mencibir dan gosipin kelakuan seorang park chanyeol.


"Kenyang". jawab eunbi singkat.

Chanyeol mendekatkan lagi tubuhnya kearah eunbi, "Bohong ya?".

Nafas chanyeol menerpa wajah eunbi, dan seketika dahi eunbi langsung mengkerut.

"Abis pelajarannya siapa?". tanya eunbi.

"Miss Suzy, kenapa?". jawab chanyeol sambil tersenyum kearah eunbi.

"kamu belajar?". tanya eunbi, lagi.


("ebangsat kenapa jadi aku kamuan anjir ●_●". batin eunbi.)


"Belajar dong sayang, galiat muka aku sampe lecek gini karena capek mikir". jawab chanyeol masih dengan senyuman.

"Oh, yaudah makan gih sana sama yugyeom, kai, june ama chen..."

"Sekalian, nyebat yang puas yaa, biar cepet mati". eunbi tersenyum, menepuk-nepuk pipi chanyeol pelan.

"ga usah pake bohong kalo nyebat". Eunbi bangkit dari duduknya, dan pergi ninggalin chanyeol.








"sianjing lupa". chanyeol mengumpat pelan, dia lupa pake parfum, lupa makan permen dulu biar gada bau rokok yang ketinggalan.

"EUNBI!, tunggu dulu ngapa sih, pergi-pergian mulu udah kek sinetron aja". kata chanyeol langsung mengejar eunbi.










Karena males dikejar sama chanyeol, eunbi memutuskan untuk masuk ke kamar mandi cewek. Seenggaknya chanyeol ga bisa maksa masuk.

Walaupun, chanyeol bisa nunggu sampe bel istirahat selesai.


















"Kak Eunbi!, didepan ada Kak Chanyeol, katanya kakak disuruh keluar sekarang, kalo engga Kak Chanyeol nekat masuk". -Yuqi.

Eunbi ga menanggapi perkataan Yuqi anak kelas 10 barusan, eunbi hanya tersenyum simpul dan kembali sibuk mencuci tangannya.




Krriiing!!...



















Udah 10 menit dari bel istirahat bunyi, Toilet juga semakin sepi.

eunbi masih enggan untuk keluar dari bilik toilet, takut kalo chanyeol masih didepan dan takut kalo chanyeol beneran nekat masuk ke toilet perempuan.







Tokk.. Tokk...





Pintu bilik toilet pun diketuk, membuat mata eunbi melotot kaget.






"Chanyeol kah??". -eunbi.





















-m a n t a n-

eunbi x chanyeol














Tbc.
©Hwang.Bi

ᴍᴀɴᴛᴀɴ | ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang