🐶

550 51 5
                                    

Dari awal pacaran sama oknum yang bernama chanyeol ini, kehidupan eunbi berubah.

Chanyeol possessive, chanyeol selalu minta perhatian, eunbi merasa Dikekang oleh chanyeol. Yang bisa eunbi lakukan hanyalah senyum, ketawa, dan peduli sama chanyeol tanpa boleh menengok yang lain.

Pacaran sama chanyeol itu berasa dipenjara, ketika chanyeol bisa menyebutkan banyak nama temen ceweknya, dan eunbi ga bisa. Salah sebut dikit aja pasti kena marah sama chanyeol.

Chanyeol selalu menceritakan bagaimana dia dekat dengan cewe lain, sedangkan eunbi? dia tidak boleh sebut nama cowok lain selain chanyeol, karena chanyeol bisa marah besar. Tapi setiap eunbi tanya kenapa, chanyeol selalu ngalihin topik pembicaraan.












Kayak sekarang contohnya,, Eunbi dan chanyeol telah baikan. Mereka berdua saling senyum, duduk berdua, kemana-mana berdua, makan berdua.






"Eh, kemarin Rose ngechat aku bi, tapi giliran aku bales. dia malah ga bales-bales lagi, kan seharusnya aku yang kayak gitu". kata chanyeol sambil cemberut.

"HAHAAHA,, protes gih sana sama orangnya langsung, jangan bilang ke aku". jawab eunbi santai.

Eunbi sebenarnya kesel pake banget, tapi mau gimana lagi. Kalo dijawab yang aneh-aneh nanti ujung-ujungnya bakal berantem. Eunbi sejujurnya ga mau ada masalah lagi sama chanyeol.








Julukan couple goals itu sebenarnya bohong, apanya yang couple goals kalo chanyeol sering banget cemburu yang ga beralasan yang bikin eunbi kesel sendiri. Tapi giliran eunbi yang cemburu ataupun marah chanyeol selalu ga terima, dan jadi diem-diem ga jelas. Walaupun pada akhirnya chanyeol juga yang minta maaf duluan.




"Engga deh, ntar kamu jeles". jawab chanyeol sambil mengusak rambut eunbi.

("YA KALO UDAH TAU NGAPAIN BILANG KE GUE ANJING!, NGAJAK RIBUT BANGET ASTAGA!! ".-batin eunbi.)

"Minta ditabok, ato dicakar nih?". eunbi langsung masang wajah fakesmile, dan bersiap melayangkan tangannya.

"Kalo kamu yang nabok, aku malah makin cinta". kata chanyeol sambil senderan dibahu eunbi.

"HEH CHANYEOL!!, Kamu kenapa sih hah?! biasanya juga ga menye-menye manja gini!!". jawab eunbi heboh sambil menepuk-nepuk pipi chanyeol.

"Kenapa? emang ga boleh aku gombal ples manja ke kamu". Tanya chanyeol sambil menatap eunbi.

"Ya ga boleh lah ampas!! Aneh tau ga, kita udah udahan jadi ga usah gombalin aku". jawab eunbi.

"Kenapa?? kamu ngefly ya?". Chanyeol menggenggam tangan eunbi dan menaruhnya kepipinya.

"Dih, Apaansih geli tau. Udahan aja deh". kata eunbi hendak menarik tangannya, tapi ditahan oleh chanyeol.

"Kalo aku ga mau gimana?". -chanyeol.


"Chanyeol udah ih, diliatin cewe-cewe kamu tuh". kata eunbi sambil menarik tangannya lagi.

"Ck, kamu gimana sih, kan cewek aku itu cuma kamu eunbi". kata chanyeol sambil mengusap pipi kanan eunbi.











"WOY ANJIR!! BEDUAN AJA KALIAN NTAR KETIGANYA SETAN SAT". Lucas langsung duduk disebelah eunbi, mencomot bakso eunbi juga.

"Ya elo setannya cas!". jawab chanyeol ga santai.


Chanyeol emang gitu, dari dulu emang ga suka sama temen-temennya eunbi terutama hanbin, lucas, jimin dan jungkook. Suka sensi gitu.

"Eunbi, dicariin Eunha noh!, katanya lo nunggak  kas". kata Jimin baru sampe barengan ama jungkook dan hanbin.

"Enak aja lo, gue ga pernah nunggak anjir". jawab eunbi ga terima.

"Bayar gih, sekalian bayarin punya gue ya bi, hehe". kata jungkook sambil nyengir ke eunbi.

"Heh, lo kira gue emak lo apa, ga ada bayar-bayaran!". jawab eunbi ga santai.

"Udah deh bi, buruan pergi sono. Gue pen ngomong". usir hanbin.

Eunbi merasa ada aura-aura ga enak menguar di meja itu, akhirnya eunbi bangkit dan memilih pergi.






"Heh bangsat!". -hanbin.

"Anjing, sapa yang lo bilang bangsat hah?!". -chanyeol.

"Elo lah sapa lagi!". -hanbin.

"Anjing". -chanyeol.


"Maksud lo apa hah?!". -hanbin.


"Maksud apaan?". -chanyeol.



"Maksud lo apaan njing?, cuma mau mainin eunbi doang hah?". -hanbin.

Jimin cuma menghela nafas ngeliat mereka berdua yang lagi adu bacot. "heh kalian!, emang ga bisa diomongin baik-baik apa?!".


"Kalo gue mau mainin ato kagak itu bukan urusan lo". -chanyeol.


"Bangsat ya lo njing". -hanbin.



"Lo ga ada hubungannya sama eunbi, jadi ga usah ganggu hubungan gue sama eunbi". -chanyeol.



"Putusin dia, dan jangan ganggu dia lagi !!. Kalo ga, gue bakal bikin lo bonyok". -hanbin.





"Lo pikir gue takut?". -chanyeol.





"Babi!, gue tunggu lo pulang sekolah nanti". -hanbin.





jungkook, lucas dan jimin cuma nontonin doang, sambil makan baksonya eunbi. Mereka bertiga mah cuma nyemangatin hanbin biar kuat ngelawan chanyeol.
















-m a n t a n-

eunbi x chanyeol







Tbc.
©Hwang.Bi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ᴍᴀɴᴛᴀɴ | ᴄʜᴀɴʏᴇᴏʟTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang