Aku langsung melumat vaginanya yang putih mulus bersih dan harum, dia pasti merawatnya dengan sangat baik.
Aku menjilati klitorisnya, menghisapnya dan lidahku terus berputar-putar disana.
"Lisa ahhh
Mmmmm....
Ouhhhh...."
Lidahku berputar-putar dengan cepat, menghisap dan sesekali menggigit main-main di bagian paling sensitifnya.
Tangan Jennie menekan kepalaku sehingga semakin menenggelamkanku di dalam vaginanya, aku benar-benar mabuk saat ini, aku terus mencium, menjilat, menghisap vaginanya yang langsung membuatku candu.
"Ahhhhhhh lisaaa...
Mmmhhhhh hisap lagi sayang
Nghhhhhhh.. "
Aku semakin mempercepat gerakan lidah dan bibirku dan itu membuat Jennie semakin menggila.
"Ahhhhh.. yaa, seperti itu sayang..
Ohhhh, Lisaaaa ...
Aku akan k-keluar"
Aku mempercepat hisapanku sampai menciptakan bunyi yang menggema di seluruh ruangan.
"Ahhhhhh Lisa oh yaaa....
Aaaaaah aku datang..."
Vaginanya berdenyut hebat ketika mendapatkan Orgasme yang pertama kalinya dan aku segera menjilati seluruh cairan kesenangan yang keluar dari vaginanya sampai tak tersisa setelah itu aku berbaring disebelahnya.
Tanganku menjadi bantalnya, sedangkan tangan Jennie memelukku dan kakinya kanannya bertumpu di atas pinggangku. Aku merasakan nafas hangatnya di leherku karena wajahnya saat ini bersembunyi di caruk leherku.
"Terima kasih Nini, maafkan aku, aku tidak bisa menahan nafsuku." Kataku sambil mencium dahinya.
"Aku yang harus berterima kasih Lisa, karena kamu sudah memuaskanku, walaupun kamu tidak memasukan jarimu kedalam."
"Ya Nini aku takut kamu marah, karena kamu ternyata masih Virgin, hmmmm bukanya Nini sudah pernah bersuami ya?"
"Iya, aku pernah menikah dengan lelaki yang sangat menyayangiku, tetapi dia itu Impotensi, kamu tau? dia tidak ereksi saat melihat tubuh telanjangku, jadi selama aku menikah dengannya, dia tidak pernah menyentuhku."
"Maaf Nini, maaf kalau aku salah bertanya padamu."
"Tak apa Lisa, kan sekarang ada kamu, Lisa mau tidak jadi Sugar Babyku?" Dia menawarkan aku menjadi sugar babynya? sugar baby? Aku tidak mengerti apa yang dia maksud.
"Sugar baby? Maksudnya bagaimana Nini?" Aku bertanya.
"Ya, jadi aku akan membiayai semua keperluanmu, dan juga keluargamu. Kamu akan aku kuliahkan sampai lulus dan setelah lulus kamu akan bekerja di posisi penting diperusahaanku."
"Apa?! kamu tidak bercandakan Nini? Aku kan baru bekerja disini satu hari, mengapa kamu sudah begitu baik akan membiayai seluruh kebutuhanku." Aku terkejut dan juga bahagia dengan tawarannya dan aku benar-benar membutuhkan ini, aku ingin kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR BABY 👶
أدب الهواةJenlisa Yadong+Bengek Story 🔞 Lalisa Manoban adalah gadis berusia 19 tahun yang hidupnya sedang dalam kesusahan, dia ditelantarkan oleh ayah dan ibunya sejak mereka bercerai karena sang ayah korupsi dan masuk penjara. Lisa terpaksa harus mencari pe...