🌼Keesokan harinya🌼
*Catatan hati seorang Nini*
Lili maaf, Nini tidak mau mengganggu tidurmu, kamu pasti lelah setelah 14 ronde tadi malam, Nini ada meeting pagi dengan klienku, dan maaf Nini tak sempat membuat sarapan. Kamu pergi keluar sendiri untuk mencari sarapan yah.. dan jika kamu bosan dirumah, kunjungi adik kesayanganmu itu, si amanda manopo.
Tapi pulangnya jangan lebih dari jam 5 sore, karena Nini pulang jam 6 sore..
Dan tadi pagi sebelum Nini bangun, Nini sempat pinjam tangan Lisa buat pijatin Vagina Nini yang terasa nyeri gara-gara orgasme berkali-kali tadi malam, dan ohhhh Lisanya nggak bangun-bangun,, Sampe Nini Orgasme lagi hehehe..
*Nini*
🌼🌼
"Hhhhhh... "
Lisa menghela nafas panjang lalu dia mendekatkan jari-jari tangannya ke hidung mancungnya.
"Ohhhh... Bau nya masih segar, Bodoh !! Bodoh !! Kenapa aku tidak sadar saat Nini pakai jariku untuk masturbasi, ya ampuuuuunn orang itu, tidak ngajak-ngajak." Lisa berkata sebelum beranjak pergi ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan mengenakan baju, dia memutuskan untuk pergi mencari sarapan dan dilanjutkan pergi ke rumah pamannya untuk menemui sang adik tercinta, dia berniat ingin memberikan uang untuk sang adik, karena Jennie meninggalkan uang untuknya sebanyak 5 porsi harga sarapan Lisa, jadi Lisa akan memberikan uang sisanya kepada Paman dan juga adiknya.
Lisa memutuskan untuk naik kereta MRT supaya lebih cepat sampai di rumah pamannya di kota Gyeongju. Tidak sampai 1 jam perjalanan, Lisa sudah sampai di rumah pamannya.
Dia mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban dan pintunya terkunci. Lisa kemudian merogoh saku celananya untuk mengambil kunci rumah yang juga dia pegang, lantas dia membuka pintu. Dia masuk kemudian memindai setiap ruangan dan disana tidak ada seekor orangpun.
"Ohh iya, pasti adikku sedang sekolah. Ini kan hari senin dan Paman Jiyong pasti sedang jual koran." Lisa baru ingat dan dia pun memutuskan akan kembali pulang ke rumah sang majikan atau sebut saja (MTM) Majikan Tapi Mesra.
Karena adik dan pamannya tidak memiliki Ponsel, Lisa meninggalkan catatan bersamaan dengan sedikit uang untuk makan malam mereka.
🏵️🏵️
Kali ini gadis berponi itu memutuskan untuk pulang dengan menaiki kendaraan bernama engkotch khas kota Gyeongju.
B
erbeda dengan MRT yang hanya memerluakan waktu kurang dari 1 jam, kali ini dia pulang menelan waktu sampai 2 jam, 23 menit, 39 detik.. dan Terkutuk! Lisa harus membayar uang lebih banyak dibandingkan naik MRT.
Alasannya adalah karena sang supir engkotch dengan lancang mencolek pantat seksi Lisa setelah Lisa membayar uang kepada Supir bangke itu. Sehingga membuat gadis bermata hazel itu mengamuk dan dia memberikan Seribu bogem Ultraman kepada Supir engkotch biadab dan tak berperi kepantatan. Eh
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR BABY 👶
FanfictionJenlisa Yadong+Bengek Story 🔞 Lalisa Manoban adalah gadis berusia 19 tahun yang hidupnya sedang dalam kesusahan, dia ditelantarkan oleh ayah dan ibunya sejak mereka bercerai karena sang ayah korupsi dan masuk penjara. Lisa terpaksa harus mencari pe...