Must Stop Playing Game

263 41 7
                                    


"Pokoknya gue gamau tau Besok jennie kudu lu bujuk buat rekaman ulang! Ini semua kan gara-gara lo!"

"Ck! Iye iyeee sewot mulu dah. Gue kan udah bilang mau tanggung jawab"

"Ya tapikan-"

"Udeh jun lo tinggal duduk manis di kantor lo, pokoknya intinya besok jennie harus dateng rekaman kan? Easy itumah"

"Awas aja lo!"

"Iyee, gue tutup yaa sibuk!byee"

June memijit pelipisnya. Gara-gara Hanbin produser musik andalan labelnya yang tiba-tiba merombak konsep launching album baru sepupunya sendiri, Jennie membuat gadis kucing itu kesal dan menolak rekaman ulang.

Hanbin emang konyol.

June lalu berjalan ke arah meja sekertarisnya.

"Mba abis ini ada jadwal apa?"

Mba Irene, sekertaris June lalu melirik buku kecil disebelahnya.

"Nggak ada sih jun. Lo abis ini free kok" jawab Irene enteng.

Raut wajah june nampak berfikir.

"Kenapa? Mau ikut gue sama Mino makan siang aja jun?"

June lalu menatap ngeri ke arah Irene. Soalnya kalo udah ketemu Minrene couple ini lagi ngapel, bisa malu sendiri dia nanti liat dua orang ini kissing di tempat umum kayak dulu.

"Eh nggak kok mbak, nanti jadi obat nyamuk dong gue"

Irene terkekeh,

"Yaudah kalo gitu gue abis ini cabut yak, jadwal lo buat besok juga udah ready kok, tinggal acc dari lo aja"

"Okedeh mba, nanti gue cek lagi. Makasi ya mba salam buat Mas Mino" kata June yang ditanggapi anggukan Irene.

June kemudian berjalan ke ruanganya. Niatnya mengambil kunci mobilnya dan pergi makan siang.

Tingg

Lelaki tampan itu kemudin merogoh kantung celananya dan membuka ponselnya.

Mami

Jun, makan siang di rumah mami ya. Mami masak kare. Ajak Rose juga.

Alis June terangkat satu. Rejeki nih siang-siang lagi laper, maminya masak kare favoritnya. hehe.

Tanpa pikir panjang June segera berjalan menuju mobilnya.

•○●

"Hai mi"

June melenggang ke meja makan lalu mencomot sebuah pisang di meja.

"Ck, june cuci tangan dulu!"

June meringis.

"Nggak abis megang yang kotor kok mi heheh"

Mami June lalu memukul pundak June sambil meletakan beberapa lauk di meja makan.

"Loh rose mana? Kan tadi udah mami suruh ajak" kata Mami June.

"Lagi nyanyi di cafe" jawab June asal.

"Kamu itu! Kan udah mami suruh jagain rose, jangan sampe dia telat makan! Yang perhatian kamu itu kalo masih mau rose betah sama kamu" cecar Mami.

"Mami ih, kan June yang anak mami!"

"Rose juga anak mami!" Kata Mami.

AND JULYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang