Sekolah megah berbasis kejuruan terbesar di Korea Selatan Cre.ker High School sedang menjalani kegiatan belajar mengajar rutinnya. Belajar mengajar dengan sistem full day yang sungguh melelahkan. Tak terkecuali Moon Hyungseo, seorang murid aksel yang biasa dipanggil Kevin. Anak keturunan Kanada yang sangat pintar dan berpendidikan.
Kevin merupakan anak yang selalu memenangkan berbagai macam perlombaan cerdas cermat dan seorang murid kutu buku yang berhasil masuk kelas aksel saat di Junior High School di Kanada.
Siang itu, Kevin sedang berjalan santai sambil membaca buku yang baru saja ia pinjam dari perpustakan. Ia sangat serius membaca dan memahami kata demi kata yang tertuang dalam buku tersebut. Sampai sebuah teriakan keras mengalihkan pandangannya.
"AWAS!!"
*DUAAK
Sebuah bola orange menghantam tepat diwajah Kevin dengan cukup keras. Dia sampai jongkok di tanah sambil menutup wajahnya. Buka yang tadi dibacanya telah terjatuh tepat disampingnya.
"SEOKMIN GOBLOK, PACAR GUE TUH!" Teriakan tersebut terdengar sayup sayup ditelinga kevin. Orang tersebutpun mendekat dan memegang kedua bahu Kevin.
"Ay kamu gak papa kan? Sini coba aku liat mana yang sakit," kata pacar kevin sambil mencoba melepas tangan kevin dari wajahnya itu dengan perlahan.
Namun saat membuka wajahnya, yang ia lihat hanyalah cahaya matahari yang mencolok mata. Lalu setelah itu semua kegelapan menyelimuti pandangannya.
*
*
*
Hal pertama yang Kevin lihat setelah sadar adalah langit langit ruang UKS dan wajah bodoh pacarnya yang sedang menatapnya khawatir. Secara refleks Kevin mencoba duduk dan memegangi kepalanya serta wajahnya yang ditempeli beberapa plester luka.
"Ay, kamu beneran gak papa? Ada yang sakit?"
"Gak papa, cuma pusing aja."
Kevin tersenyum manis menunjukkan bahwa ia baik baik saja. Secara tiba tiba pacarnya maju mencium kening Kevin guna mengurangi sedikit rasa pusing Kevin.
Ngomong-ngomong, pacar Kevin ini namanya adalah Younghoon. Salah satu primadona sekolah yang memiliki paras tampan serta tubuh tinggi yang atletis. Tidak ada yang tidak terpesona dengan aura ketampanannya. Semua wanita dan para uke akan tunduk akan ketampanannya.
Tapi bukan kevin namanya jika langsung tunduk begitu saja. Perjuangan Younghoon mendapatkan hati Kevin tidaklah mudah. Perlu beberapa cara untuk itu.
"Sebelumnya kamu gk pernah sampai pingsan gini waktu kepalamu kena bola. Kamu serius gak papa?" Tanya Younghoon masih khawatir.
"Hehehe, sebenarnya aku rada gk enak badan hari ini."
"Ya ampun, kamu pasti belum sarapan ya. Bentar tunggu sini, aku belikan sarapan buat kamu." Yonghoon-pun mencium kening Kevin lalu beranjak pergi keluar UKS.
Sepeninggal Younghoon, Kevin tersenyum manis sambil membayangkan kenangan lama saat pertama kali mereka pertemu dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. Kenangan manis yang tidak akan pernah ia lupakan.
.
.
.
Tbc.
Cerita couple crack kesayangan aku akhirnya terealisasikan dengan tanganku sendiri :")) jika kalian pernah mampir ke profile aku pasti tau kalau aku #timkevinuke ada yang sama? Hehehe :"))
Dan aku turut berduka atas keluarnya Hwall :(( #ThankYouHwall
Keep strong deobi 💪💪Okeh gitu dulu ya, bubay 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Basketball Love | BbangKev ✔
FanfictionKim Younghoon X Moon Kevin Semua berawal dari lemparan bola bewarna jingga. . . BXB | The Boyz