Dipagi hari yang mendung, terlihatlah Younghoon yang sedang merenung sendiri di lapangan basket. Ia masih harus memikirkan tips dari Jacob kemarin. Ia bahkan tidak pernah mengajak seorang berkenalan sebelumnya. Sangat malu rasanya.
Ditangannya terdapat bola basket yang sedari tadi ia pantulkan secara acak. Dan pantulan terakhir sengaja ia arahkan secara asal karena dirasa ia sudah mulai bosan dan malas. Tanpa diduka bola tersebut mengenai seorang laki-laki yang tengah berjalan santai melewati lapangan basket.
"Eh!" Seru laki-laki itu membuat Younghoon menoleh keasal suara. Dan terkejutlah ia, bahwa yang bersuara itu adalah Kevin, orang yang tengah ia pikirkan daritadi.
Dengan secuil keberanian, Younghoon pun mengahampiri Kevin dengan setengah gugup.
"Maaf ya, gak sengaja. Ada yang sakit gak?" Tanya Younghoon sambil memungut bola basket itu kembali. Dan menghampiri Kevin adalah kesalahan terbesar Younghoon. Pasalnya sedetik kemudian ia bisa saja terkena serangan jantung mendadak karena senyum manis yang diberikan oleh Kevin.
"Gak apa-apa kok, aku ngagetin kamu ya?" Seketika itu juga Younghoon tersadar akan lamunan singkatnya dan menunjukkan senyum canggung miliknya.
"Ah enggak kok, aku gak ngira kalo bolanya bakal kenal orang," Masih dengan senyum canggung Younghoon mengulurkan tangannya. "Oh ya kamu Kevin kan? Kenalin aku Younghoon."
Kevin terlihat bingung sebentar, tapi kemudian ia membalas uluran tangan Younghoon sambil tertawa ringan. "Iya. By the way, kamu tau nama aku dari mana?"
"Ah itu.. dari Jacob, terus ada yang bilang kalo kamu dijuluki perpustakan berjalan," masih dengan canggung mereka akhirnya melepaskan genggaman tangan.
"Ahh.. Jacob. Buat julukan itu sebenernya cuma terkenal diantara anak kelasku aja sih, aku gk tau kalo anak luar ada yang tau juga."
"Emang julukan itu artinya apaan? Karna kamu hafal seluruh isi buka perpustakaan?" Mendengar itu Kevin langsung terkikik geli, dan seketika itu juga Younghoon merasa malu.
"Bukaan, itu karena aku suka baca buku sambil jalan gitu."
"Hehehe, maaf deh aku gk tau. Tapi aku emang beberapa kali lihat kamu baca buku sambil jalan gitu sih."
"Hahaha, jangan kaget gitu, itu cuma kebiasaan aneh aku aja kok. Kalo gitu aku duluan ya, jam pelajaran aku mau mulai nih, see ya!"
Younghoon hanya bisa melambaikan tangan sambil melongo saat Kevin pergi duluan. Dan sedetik kemudian ia langsung tersenyum bodoh dan cekikikan seperti orang gila. Ia pun berlari kencang ke kelasnya dan akan membombardir Hyunjae tentang kesenangannya hari ini.
.
.
.
Tbc.
Sorry for the late update :((
Aku kehilangan minat nulis belakangan ini. Terus aku juga rada lupa sama plot ff ini. I'm sorry guys :((Aku gk ngerti bakal update ini kapan lagi. Semoga aja gk lama ya ^^
Thank you for view and vote dichapter sebelumnya. Semoga tetep suka ya sama ff ini ^^
See you guys~ 💕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Basketball Love | BbangKev ✔
FanfictionKim Younghoon X Moon Kevin Semua berawal dari lemparan bola bewarna jingga. . . BXB | The Boyz