》2《 Kenangan

1K 124 3
                                    

Flashback on mode

Siang terik kala itu, para anggota tim basket sedang berkumpul di lapangan basket sambil mengadakan rapat yang membicarakan tentang pertandingan basket antar sekolah yang dimana sekolah mereka akan menjadi tuan rumahnya.

Setelah rapat singkat, mereka berdiri dan melakukan pemanasan singkat lalu mulai bermain. Mereka dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing tim berisi 5 pemain.

Permainanpun dimulai. Dua orang kapten saling mengumpan bola ditengah lapangan Terlihat seorang yang diketahui bernama Mingyu sedang mencoba menanggap bola yang melayang kearahnya namun sayang bola tersebut melayang terlalu tinggi dari jangkauannya. Alhasil bola tersebut secara tidak sengaja mengenai seorang siswa yang tengah asik berjalan sambil sesekali membolak balikkan buku yang ada ditangannya.

Bola tersebut membuat siswa itu terkejut dan secara refleks menjatuhkan buku yang sedang ia baca. Salah satu pemain yang berada di dekat siswa itu secara refleks menghampirinya.

"Eh kamu gak apa-apa?" Tanya pemain itu sambil mengambil buka yang terjatuh.

"Gak apa-apa kok, makasih." Siswa itu tersenyum sambil mengambil bukunya dari si pemain. Lalu ia pergi sambil terus memberi senyum.

"Woy, Younghoon! Balik sini, ambil bolanya sekalian!" Suruh Mingyu, Younghoon pun sasar dari lamunan singkatnya, dan mengambil bola yang sudah menggelinding jauh.

Sekembalinya Younghoon mereka, pikiran Younghoon masih tertuju pada siswa tadi. Dia terus saja menatap tempat dimana siswa tadi berdiri. Daripada ia tidak fokus saat bermain, iapun menanyakannya pada teman-temannya.

"Eh btw, tadi itu siapa? Kalian kenal?"

"Emang penting banget? Lo naksir ya?" Ejek dari Mingyu lalu diikuti tertawa lepas dari teman-temannya yang lain, serta ekspresi tidak mengenakkan Younghoon.

"Kalau gk salah, itu temannya Jacob, anak Kanada yang dapet beasiswa sekaligus masuk kelas Aksel disini." Jawab Sangyeon setelah puas tertawa.

"Namanya Kevin, dia dijuluki kutu buku berjalan, karena dia selalu baca buku sambil jalan." Kali ini penjelasan dari Hyunjae.

"Oke deh, thank you." Merekapun melanjutkan permainan yang sempat tertunda.

☆☆☆

Keesokan siangnya pada jam istirahat, Younghoon sudah stand by di kantin sekolah. Ia sedang menunggu seorang teman yang telah direkomendasikan oleh Sangyeon kemarin. Seorang teman yang tentu saja dekat dengan Kevin.

15 menit kemudian, seorang laki-laki berwajah cheonsa sedang menghampiri tempat duduk Younghoon. Dia adalah Jacob kekasih Sangyeon.

"Jacob!" Panggil Younghoon dengan semangat

"Hai, nunggu lama?" Tanya Jacob saat sudah duduk didepan meja Younghoon.

"Lumayan sih, sekitar 15 menit." Jawab Younghoon sambil menyengir lebar, dan sukses membuat para cewek yang ada disekitarnya menjerit tertahan.

" 'Kan aku 'dah bilang kalau anak aksel istirahatnya paling lambat,"

"Hehehe, gak apa-apa kok, to the point aja ya gue, kasih tips cara pdkt ke Kevin dong," mata puppy Younghoon berbinar terang membuat cewek seisi kantin tepar #canda

"Eh? Tau Kevin dari mana?" Younghoon pun menceritakan awal ia bertemu dengan Kevin.

"Ohh, aku kasih tau ya, Kevin gak terlalu respontif kalau dichat, jadi kamu harus interaksi sama dia secara langsung, ngobrol atau apalah," penjelasan singkat membuat mata puppy Younghoon redup. Pasalnya, Younghoon adalah orang yang pemalu.

"Oke, mungkin gue bisa mulai semuanya besok," dengan berbekal sedikit tekad, Younghoon mencoba meyakinkan diri.

"Good luck ya," kata Jacob, lalu iapun berdiri dari kursinya.

"Eh, mau kemana?" Cegat Younghoon

"Mau beli makan lah, emang dikira aku kesini cuma mau ketemu kamu doang."

"Hehehe." Cengiran Younghoon menjadi akhir dari percakapan mereka saat Jacob pergi membeli makan.

.

.

.

Tbc.

Halooo... welcome back to my crack couple fanfiction #sokinggris

Aku sedih banget sama beritanya Younghoon :(( semoga cepet sembuh Bbanghoon kesayangan Theb~
Kalian juga jangan sampe sakit ya, jaga kesehatan selalu~

Thanks buat view and vote dichapter sebelumnya, semoga kalian tetep suka sama cerita ini ya 😙😙

Oke.. tunggu aku dichapter selanjutnya~
Bye 😙💕

 tunggu aku dichapter selanjutnya~Bye 😙💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Basketball Love | BbangKev ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang