》5《 Akhir

583 73 2
                                    

Flashback off

BRAKK!!!

Bunyi keras tersebut membangnkan Kevin dari lamunannya tentang Younghoon barusan. Ternyata oknum yang menyebabkan bunyi keras tersebut adalah Hyunjae, kakak kelas teman Younghoon yang gak kalah perhatiannya kalau menyangkut Kevin.

"Ya ampun Keviiin!! Kamu diapain sama Younghoon??!" Hyunjae udah ngomel ngomel sambil nyamperin ranjang Kevin.

"Apa sih Kak Jae, berisik. Aku gak apa apa tau."

"Gk apa apa gimana? Wajah luka gitu. Emang si Younghoon minta diulek banget dah!"

"Apa lo dateng-dateng ngomel sambil bawa nama gue?!" Younghoon tiba tiba datang dan menyaksikan Hyunjae yang tengah mengomel tentang dirinya.

"Ya emang lo lah yang salah. Anak orang lo bikin masuk UKS gini." Hyunjae yang gak mau kalah langsung menyemprot Younghoon dengan omelan mautnya.

"Ya kan gue gk sengaja, udah minta maaf juga," tanpa memperdulikan tatapan maut dari Hyunjae, Younghoon berjalan santai kearah ranjang Kevin dan meletakkan apa yang ia beli tadi. Kemudian ia membuka bungkusan tersebut yang ternyata adalah bubur ayam dan teh hangat.

"Nah, daripada lu gak ada kerjaan nontonin gue pacaran, mending pergi dah," kata Younghoon setelah menyendokkan satu sendok bubur pada Kevin. Hyunjae yang mendengar itu hanya memutar bola matanya dan melenggang pergi dari UKS.

"Kak Younghoon jahat banget," Kevin tertawa keras saat pintu UKS di tutup dengan keras oleh Hyunjae.

"Biarin aja! Salah sendiri ganggu orang mau berduaan," Younghoon berkata sambil memanyunkan bibirnya. Kevin yang melihat itu makin keraslah tertawanya.

"Apasih kak, ahahaha. Gk ganggu tau Kak Hyunjae," melihat Kevin makin menjadi-jadi tertawanya, Younghoon pun mencubit pipi Kevin gemas agar bisa berhenti tertawa. Setelah itu hening melanda, hanya terdengar suara nafas dan kunyahan makanan dari mulut Kevin.

"Kak ... makasih ya. Makasih buat selama ini Kak Younghoon selalu nemenin aku. Aku ngerasa beruntung banget jadi pacar kakak. Maaf, dulu aku sempet nolak kakak," kata-kata Kevin membuat Younghoon membeku, dia tidak menyangka akan mendengar pengakuan semacam itu dari mulut Kevin. Ya ... sebenarnya terbesit rasa takut dalam hati Younghoon, karena biasanya ucapan terima kasih dan maaf dalam kalimat seperti itu menandakan akan putusnya suatu hubungan. Semoga saja tidak.

"Kamu apaan sih, gak usah pake makasih segala kali. Disini yang merasa beruntung itu harusnya aku tau. Kamu tuh manis, lucu, gemesin, baik banget lagi. Kalaupun kamu dulu sempet nolak aku, itu udah keputusan kamu, tapi yang penting sekarang kan kamu udah jadi sama aku. Inget ini ya mulai sekarang gak boleh ada kata makasih dan maaf diantara kita. Karena aku maupun kamu pasti ngelakuin apapun satu sama lain dengan tulus. Kamu boleh ganti kata-kata itu dengan perlakuan yang buat kita sama-sama seneng, oke?"

Mendengar kata-kata manis dan lembut dari Younghoon membuat air mata Kevin turun dengan sendirinya. Younghoon yang melihat itu tidak dapat menahan rasa ingin tertawa. Dan karena itupun lengannya jadi sasaran pukulan dari Kevin.

"Akutuh lagi terharu tau kak!" Kevin memukuli Younghoon dengan pukulan sayang berkali-kali dan membuat Younghoon makin tertawa keras.

"Ahahaha, ya ampun lucunya pacar aku. Sini peluk dulu," dan lupakanlah bubur ayam dan tehnya. Dua benda itu sudah tergeletak diatas meja dan sekarang tengah menyaksikan kedua insan ini tengah berpelukan ria. Dunia memang serasa milik berdua.

.

.

.

END

Sorry for the late update
Uhuuy udah end 🎉
Maaf chapter ini gaje parah, singkat banget, dan CRINGES banget, skill nulisku emang patut dipertanyakan :"))
Thanks buat kalian yang masih setia sama ff gaje ini :"))
See you in the next ff, I lop u 😙😙

Sorry for the late updateUhuuy udah end 🎉Maaf chapter ini gaje parah, singkat banget, dan CRINGES banget, skill nulisku emang patut dipertanyakan :"))Thanks buat kalian yang masih setia sama ff gaje ini :"))See you in the next ff, I lop u 😙😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Basketball Love | BbangKev ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang