semoga masih ada yang mau baca dan nungguin,,
Setelah Doyeon dan Lucas yang jadian duluan, sekarang giliran Tzuyu sama Hangyul.
Anak-anak kkn gak ada yang tau kapan jelasnya Hangyul sama Tzuyu jadian, soalnya beberapa hari yang lalu anak dua itu emang sering banget keluar, jalan-jalan naik vespa.
Sampe suatu sore Woojin sama Mina gak sengaja denger Hangyul manggil Tzuyu dengan sebutan "Ayang," otomatis Woojin sama Mina langsung ribut, abis itu langsung nyebar ke semuanya.
Setiap kali diledekin couple baru, Hangyul cuma cengar-cengir, sementara Tzuyu senyum malu-malu, dua-duanya gak ada yang ngelak, ya ini sih fix udah jadian.
Terus gimana kabar Hyunsuk sama Arin?
Hyunsuk sama Arin ini hampir persis kaya Yeri sama Mark, selalu nempel, hampir setiap hari, bedanya kalau Mark sama Yeri emang pacaran, kalau Hyunsuk sama Arin statusnya masih 404 error not found.
Tapi Arin sama sekali gak keliatan risih ditempelin mulu sama Hyunsuk, kalau diperhatiin sih Arin emang ramah dan deket sama semua orang di rumah, Arin bahkan gak nolak waktu Rocky minta disuapin sama Arin, padahal Rocky cuma bercanda tapi abis itu Hyunsuk langsung uring-uringan.
Selain itu, ada juga Seunghun sama Dayoung yang jadi sering keliatan berdua di dapur, ngapain lagi kalau bukan masak bareng.
Sisanya gimana?
Sekarang Sihyeon jadi trio bertiga sama Sihoon dan Yena.
Hyewon yang akhirnya gak kabur-kaburan lagi setiap disamperin Yohan.
Chaeyoung sama Changbin yang sering keliatan bercanda berduaan di teras belakang.
Dejun masih setia jadi nyamuknya Doyeon Lucas sambil ngegengjreng gitarnya di balkon.
Yuqi, Sohye sama Jihoon juga jadi trio karena Jihoon selalu meriksa keadaan Sohye yang terbilang paling rentan diantara mereka semua.
Lalu ada Yoojung yang kadang ngerasa iri, soalnya dia ngerasa belum ada yang deketin, padahal ada Rocky yang tiap hari selalu nyariin Yoojung, tapi kan Yoojung maunya yang lain....
kkn penuh cinta (25)
yoojung: woy ada yg bisa jemput gue gak?????
yoojung: GERCEP
yoojung: nungguin hangyul lama bgt gue keburu pingsan
mina: yujung dimana?????
yoojung: rumah bu bidan min
lucas: lu ngapain dirumah bu bidan? lagi melahirkan?
yoojung: bukan bloon lagi wawancara ini
yoojung: cas jemput gua dong!!!
lucas: gua lg ke empang nemenin aki kadir jung
yoojung: BOHONG
arin: ayo cowok yg nganggur jemput yujung kasian
rocky: jung tungguin ntar gua jemput tp mau boker dulu
yoojung: halah males gue butuh yg grecep!!!