"Woy maen tiktok lagi dong yang tadi seru banget liriknya IDANG IDUNG DADIDANG," Seru Rocky.
"Bukan idang idung goblok!" Seru Woojin abis itu ketawa ngakak.
"SEEEEEKEJAM ITU KAU FITNAH,"
"ANYING DARI TADI AING JUGA NGIRA LIRIKNYA IDANG IDUNG DADIDANG????" Seru Yohan heboh, abis itu ikutan ngakak semuanya.
Iya, semua ini gara-gara Lee Hangyul, sekarang anak-anak KKN jadi ketagihan, main tiktok. Mark sama geng cewek-cewek sampe ketagihan bikin #BagaikanLangitChallange.
"Oh God, I never thought playing tiktok would be this exciting," Kata Mark. Hangyul tertawa bangga.
Hangyul selaku Admin dari akun Instagram @/kknagrapurajayaraya sudah melaksanakan tugasnya mem—posting beberapa video tiktok terbaru mereka disana.
Tapi gak semuanya seneng main aplikasi itu, selera orang kan beda-beda. Ada Changbin yang malah jadi kesel setiap dengern lagu dari aplikasi itu. Apalagi kalau denger lagu spongebob rasanya Changbin mau ngamuk.
Selesai upacara bendera, Bu Irene langsung pamit pulang ke Kota karena ada urusan lain, sebelumnya Bu Irene udah bilang kalau beliau cuma gak akan lama disini dan lusa Pak Henry datang.
"Mark, jagain Yeri ya," Kata Bu Irene, "Ibu ketitipan sama Bunda—nya, kata Bunda Yeri kamu susah banget dihubungi, pasti susah jaringan ya? Pokonya nanti kalau jaringan lagi bagus coba kamu kontak Bunda—nya Yeri ya.."
Setelah denger ucapan Bu Irene barusan, Mark yakin seratus persen kalau Yeri belum cerita soal hubungan mereka ke Bunda—nya.
"Siap, Bu." Jawab Mark dengan yakin.
"YERIIIII SINI DULU!" Panggil Bu Irene. Mark langsung PANIK.
Sepeninggalan Bu Irene, anak-anak KKN langsung meluncur ke tempat Lomba Agustusan. Disana udah kumpul warga setempat dan anggota Karang Taruna, semuanya keliatan semangat banget mau ikutan perlombaan, seneng banget liatnya.
Ya gimana gak semangat, Ketua Karang Taruna udah kasih tau kalau diakhir acara bakal ada hadiah undian doorprize yang dipersembahkan dari beberapa anggota mahasiswa/i KKN untuk warga setempat.
Doorprize dari Hyunsuk:
Doorprize dari Tzuyu: