🌼 28

2.6K 560 94
                                    

"SIAPA YANG MAU NITIP GUE SAMA LUCAS MAU KE INDOMART?"

Beberapa orang langsung nyaut ini itu setelah denger Doyeon teriak barusan.

Jadi, sore ini Lucas sengaja ngajak Doyeon jalan-jalan keluar, Doyeon bilang sekalian mau beli sesuatu, jadinya ayo deh.

Belakangan ini Lucas sama Doyeon susah banget dapet waktu berdua, apalagi posisi tempat Program Kerja mereka yang baru saling berjauhan.

Doyeon sama Lucas tidak seberuntung Tzuyu sama Hangyul atau Rocky sama Yoojung yang selalu dapet Program Kerja bareng.

Setelah beres urusan sama yang nitip ini itu, Doyeon sama Lucas langsung cabut naik motor vespa.

Beberapa menit kemudian akhirnya mereka berdua sampai di Indomart.

Lucas yang pegang keranjang belanjaan, Doyeon yang milih ini itu sambil baca list barang titipan. Ternyata banyak juga yang dibeli Doyeon, termasuk titipan dari bocah-bocah Rumah.

Selesai bayar ke Kasir, Lucas sama Doyeon gak langsung pulang karena Lucas ngajak jajan sosis bakar dulu, lalu mereka nongkrong di kursi yang ada di depan Indomart sambil makan sosis bakar, minumnya Teh Botol Sosro.

"Gimana cimoy bikinan kelompok kamu udah jadi belom?" Tanya Lucas.

"Kok cimoy sih? CENIL CAAAAAS!" Seru Doyeon abis itu ketawa.

"Oh iya maksudku cenil puahahahahahaha," Jawab Lucas, abis itu mereka ketawa barengan.

"Udah jadi sebagian tapi belum sampe target, sebagian itu mau dikirim ke Kota besok," Jawab Doyeon sambil ngunyah sosis bakar.

"Siapa yang ngirimnya? Warga?" Tanya Lucas lagi.

"Pengawal Pribadi—nya Tzuyu," Jawab Doyen, Lucas manggut-manggut.

"Nanti aku mau coba dong rasanya cenil tuh kek mana," Kata Lucas lagi.

Abis itu obrolan mereka berlanjut, dari mulai bahas cenil sama opak beca sampe bahas Yeri sama Mark terus nyerempet ke Dejun sama Arin.

"Dejun sama Arin jadian?" Tanya Doyeon.

"Hah? Kata sapa?" Lucas balik nanya.

"Ada aja kabar begitu, bener gak sih?"

"Hoax!" Seru Lucas lalu ketawa, "Tapi Doy.. jangan bilang siapa-siapa ya,"

"Apaan?"

"Dejun emang punya rencana mau nembak Arin, tapi Dejun bilang Arin masih plin plan,"

"Plin plan gimana?"

"Ya itu, Dejun bilang Arin masih ngarepin Hyunsuk, terus belum kelar juga sama mantan pacarnya siapa dah namanya lupa.. Baygon Baygon gitu,"

"Bentar... ARIN NGAREPIN HYUNSUK????? JADI SELAMA INI ARIN??????"

Lucas ngangguk, "Arin sama Dejun udah sampe ke tahap temen curhat, Dejun tau kalau Arin sebenernya demen sama Hyunsuk tapi karena disini banyak mantan Hyunsuk jadi Arin gak mau menunjukkan gitu,"

"Super complicated banget kayaknya jadi Arin," Kata Doyeon, "Terus kira-kira jadinya Dejun bakal nembak Arin atau enggak???"

"Maybe yes maybe no,"

Sehabis ngejulid panjang lebar akhirnya Lucas sama Doyeon memutuskan untuk pulang.

"Doy, anter aku ke Desa sebelah dulu mau gak?"

"Mau ngapain? Desa sebelah kelompok KKN berapa sih?" Tanya Doyeon.

Blooming Blossoms✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang