🌼 35

5.1K 621 375
                                    

Sihyeon khawatir banget pas tau semalem Sihoon gak pulang lagi ke Rumah. Jihoon sih bilangnya Sihoon nginep di Pesantren—nya Pak Ustad, katanya paling nanti sore baru balik ke Rumah. Tetep aja Sihyeon khawatir.

Sihoon kamu kenapa.......

Sihyeon turun ke Lantai Bawah niatnya mau ambil wudhu, ngeliat Arin masih tidur di sofa, suasana Rumah masih kerasa sepi.

Sihyeon buru-buru ke Kamar Mandi.

Sementara keadaan di Ruang Tamu benar-benar kacau. Ada Lucas, Hangyul, Woojin, Rocky, Changbin, Seunghun sama—siapa lagi dah tuh yang kecil nyempil pada teler kayak ikan pindang gak beraturan di lantai.

Jihoon gak bisa lagi menahan emosinya ketika dia mencium bau alkohol dari mulut temen-temennya ini, padahal Jihoon udah bolak-balik bilang jangan suka bertingkah macem-macem kita ini lagi di tempat orang. Tapi sekarang apa?

"BANGUN LU SEMUA BANGSAT!" Teriak Jihoon.

"Berisik anjing, masih pagi juga," Sahut Lucas setengah sadar, bener-bener cari mati.

"Mabok dimana lu semua?" Tanya Jihoon lagi.

"Santai Hoon, semalem kita di Rumah Perpus, gak bakalan ketauan warga," Sahut Seunghun.

"Bener-bener gak ada otak lu semua, Rumah Perpus buat Proker tolol!" Sungut Jihoon makin emosi.

"GUA BILANG BERISIK ANJING!" Sungut Lucas.

Tanpa aba-aba Lucas melayangkan pukulannya ke wajah Jihoon membuat Jihoon semakin tersulut emosi lalu membalas pukulan Lucas.

Seunghun sama Woojin langsung bangun, mencoba memisahkan Lucas sama Jihoon tapi Lucas malah ngedorong mereka berdua.

Detik berikutnya terjadi adu jotos antara Lucas dan Jihoon. Jihoon tersungkur ke lantai, Lucas enggak. Darah Jihoon sama Lucas berceceran di lantai.

"Cas.. berhenti Cas!" Seru Seunghun sambil nahan Lucas lagi. Padahal dia sendiri takut banget kena hajar lukas tapi kasian juga ngeliat Jihoon takut makin babak belur.

Seunghun sama Woojin gak didenger. Lucas hampir ngehajar Jihoon lagi tapi Mark keburu datang.

"STOP YOU FUCKING ASSHOLE!"

Satu pukulan dari Mark berhasil membuat Lucas tersungkur.

"Sekali lagi lu semua bikin ulah gue coret nama lu semua dari kelompok 5!" Bentak Mark.

Semuanya langsung kicep.

Hangyul yang baru sadar langsung bingung, ngeliat sekelilingnya berantakan banget, Lucas sama Jihoon babak belur, ada darah berceceran di lantai.

"Gue ketinggalan apaan anjing?"

"Bacot Gyul, bangun lu bagian ngepel,"






🌼🌼





Pak Henry pusing tujuh keliling.

Minggu lalu Yohan sama Yuqi kecelakaan masuk sekolan, sekarang Pak Henry dapet kabar Sohye demam tinggi gara-gara dicakar kucing.

Awalnya Pak Henry kira Sohye cuma terluka biasa, tapi pas ngeliat foto luka cakarnya dari Sihyeon, ternyata luka cakarnya Sohye bener-bener mengerikan, lukanya kayak luka bakar yang bernanah gitu, Sohye harus segera dibawa ke Rumah Sakit Kota.

Setelah beres mengurus administrasi Yohan di Rumah Sakit Kota, Pak Henry langsung berangkat ke Desa. Pak Henry langsung membatalkan semua urusannya hari ini termasuk menghadiri acara sidang Tunangan—nya.

Blooming Blossoms✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang