Di kerajaan Surgawi terdapat sebuah manor besar yang memberi perasaan keagungan dan tekanan pada orang orang yang berjalan dan melihatnya untuk menghormatinya.
manor tersebut adalah tempat tinggal salah satu empat klan besar di kerajaan Surgawi yaitu keluarga Xiao.
Disebuah koridor ruangan terdapat para dayang yang berjalan mondar mandir terlihat sibuk sambil membawa baskom air dan alat alat lainnya, karena hari ini istri tuan muda Xiao keluarga sedang melahirkan anak keduanya.
disana terdapat lima orang, tiga laki laki , satu perempuan tua ,dan seorang anak laki laki di pelukan perempuan tua tersebut.
salah satu dari tiga laki laki, seorang laki laki gagah tampan berusia sekitar tiga puluhan berjalan mondar mandir.
"Yun'er berhentilah berjalan mondar mandir ,apakah kamu tidak lelah." ujar laki laki tua Shen chen (Kakek Mc Dari pihak ibu).
"diam lah bukan kah kamu dulu juga begitu" ujar laki laki tua xiao ming (kakek Mc dari pihak ayah) sambil mengolok olok patriak Shen.
"tapi ayah ak..." sebelum Xiao yun(ayah MC) selesai berbicara seorang kasim datang terburu buru.
"partiak...patriak...patriak...ga ..ga.wat "
"ada apa... apakah ada masalah"patriak xiao.
"a..a.ada kejadian diluar .di langit tiba tiba turun salju menjadi musim dingin selanjutnya berganti musim panas dan berganti lagi musim se..."
" aaaaaargghhh"
sebelum kasim selesai berbicara suara menjerit terdengar dari dalam, membuat orang orang mengalihkan pandangan ke pintu. sebelum semua orang sadar sebuah bayangan memasuki pintu tersebut dan tiba di sebelah Shen cu(ibu Mc) dan menatap anak yang berada di pelukannya.
wanita berwajah pucat tapi tidak bisa meyembunyikan kecantikannya yang dapat menjungkirbalikkan sebuah negara.
berbalik menatap xiao yun dengan tersenyum berkata "suami" sambil menyerahkan anak dalam gendongannya
"cantik seperti kamu, mari kita akan memberinama dia xiao yue " setelah itu mata yang semula terpenjam akhirnya terbuka, mata indah seperti phoenix berwarna biru yang membawa kedinginan dan keagungannya.
"suami lihatlah mata yue'er sepertimu berwarna biru cerah dan indah"
" yah dia sungguh cantik dan mempesona dia pasti akan menjadi orang yang menakjubkan di masa depan nanti." kata Xiao yun dengan bangga.
Sedangkan mereka sedang berbicara tentang betapa luar biasanya Putri mereka akan menjadi bayi yang ada di pelukan mereka terlihat kebingungan dengan apa yang sekarang terjadi.
#POV Xiao Yue (MC) sungguh sekarang apa yang terjadi?? tadi aku berada di sebuah kegelapan tiada ujung dan sekarang tiba tiba saat sebuah cahaya datang aku menjadi seorang bayi? Apakah aku bereinkarnasi? dan juga kenapa ruangan ini dekorasi nya sungguh kuno dengan ukiran emas dan tulisan tulisan china lainnya juga pria tampan dan wanita cantik didepanku juga memakai baju seperti bangsawan kuno Adakah yang bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi?
"DING .... God sovereign System menyesuaikan dengan tubuh host...1%....25%...50%.....75%.....100%.... selesai sistem terkoneksi" tiba tiba suara dingin yang entah itu pria atau wanita bergema di kepalaku dan itu sungguh mengejutkanku.
EH??? Apa suara yang barusan di kepalaku itu?? sungguh itu suara yang menakutkan.
"DING .... Perkenalkan Host saya adalah God sovereign System sebuah system yang dibuat oleh pencipta alam semesta untuk membantu host mencapai sebuah Puncak dari kehidupan ini." ucap suara dingin yang barusan mengema di kepalaku.
EH???????? INI SYSTEM? Seperti yang ada di Novel Novel genre Fantasy dan Manhua itu kan??? SUNGGUH INI BENAR BENAR IMPIANKU Bereinkarnasi dan mendapat system, dulu aku miskin jadi aku sering menghayal dengan novel novel mencoba lari dari kehidupanku saat itu sungguh ini benar benar luar biasa!!!! Oke oke tenang aku harus menenangkan diriku dulu oke tenang.
"Oke System Bagaimana Situasi tentang dunia ini saat ini " Kataku mencoba menstabilkan suaraku
"DING ... menjawab Host saat ini berada di sebuah dunia bela diri dengan yang kuat adalah raja dan juga disini terdapat cara untuk menjadi kuat yaitu dengan berkultivasi dan dengan itu kita dapat memilih kategori apa yang kita inginkan seperti Penyihir, Ksatria, Nercomancer, Alchemist, healer, dan juga lain lain,
Host saat ini berada di benua Surgawi yaitu benua terkuat dari benua benua lainnya dan juga banyak Qi yang terdapat di tempat ini sehingga host dapat mencapai Puncak dengan mudah.
Macam macam Benua dari yang terkuat: 1.Benua Heavenly
2.Benua Cloud Heaven
3.Benua Star
4.Benua Storm
5.Benua Asherjuga kultivasi terdapat banyak peringkat yaitu:
- Martial Beginners ( 3 tahap)
- Body tempering ( 3 tahap)
- Martial experts ( 3 tahap)
- Heavenly Core Realms
- Early Heavenly Core
- Mid Heavenly Core
- Late Heavenly Core
- Combat Soul Realms
- Early Combat Soul
- Mid Combat Soul
- Late Combat Soul
- Combat King Realm
- Early Combat King
- Mid Combat King
- Late Combat King
- Combat emperor realm
- early combat emperor
- mid combat emperor
- Late combat emperor
- Elementary saint
- Intermediate saint
- immortal saint
- immortal spirit
- godStatus Host saat ini :
Nama: Xiao yue
Umur: 0 tahun
Gender : Perempuan
Kultivasi : (Belum berkultivasi)
Teknik keterampilan: -
Elemen: - Exp : 0/100WOWW SUNGGUH AKU BENAR BENAR BEREINKARNASI KE DUNIA SEPERTI NOVEL?? aku sungguh senang dan bersemangat dengan ini sekarang aku harap kehidupanku kali ini Bisa Lebih baik dari kehidupanku yang sebelumnya , Juga terimakasih dewa, tuhan , Allah atau siapa yang mereinkarnasikan ku dengan system di dunia ini aku sungguh bersyukur dan tidak akan menyianyiakan waktu dan akan menjadi kuat untuk melindungi keluarga dan juga temanku.
Tanpa Xiao yue sadari dia tersenyum diwajahnya mengakibatkan wajahnya yang cantik malah semakin memikat dan orang tuanya tersenyum gembira melihat dia tersenyum.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
God Sovereign system
CasualeSeseorang gadis muda yang tidak pernah mendapatkan keadilan dalam hidupnya mati di sayat lehernya oleh seseorang pencuri ketika dia ingin pulang ke rumahnya Dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk menikmati kekayaan dan mendapatkan seseorang kek...