Anak Istimewa

361 20 0
                                    

   Alexa, seorang anak berusia 10 tahun yg mempunyai kekuatan luar biasa dan dilahirkan sebagai pemimpin planet naturne, sebuah planet dimana semua orang memiliki kekuatan magic.

   Akan tetapi, Alexa tidak menyadari hal itu. Karena ia lahir di bumi. Sang ratu Lea { ibu Alexa } melahirkan Alexa di bumi karena ia tak bisa melahirkan anak nya di planet tersebut, karena planet tersebut sedang mengalami peperangan yg sangat dahsyat. Setelah sang ratu melahirkan Alexa, ia terpaksa menghanyutkan nya kesebuah sungai. Dengan harapan ada yg mengurus anak nya. Yg benar saja, harapan itu kemudian menjadi kenyataan. Alexa kemudian ditemukan oleh seorang pria yg kebetulan sedang menyendiri ditepi sungai. Kemudian ia mengambil Alexa dan mengadopsi nya. Kemudian Alexa tumbuh menjadi anak yg pintar, kuat dan berani.

   9 tahun telah berlalu, hari ini ia berulang tahun yg ke-10. Lalu, saat ia merayakan ulang tahunnya, ia dikejutkan oleh cahaya terang di langit malam yg gelap. Lalu keluar lah sebuah pesawat jet dan pesawat jet itu langsung mendarat tepat di depan wajahnya. Lalu, keluar lah seorang pria yg membawa sebuah kertas. Lalu pria itu langsung memberikan salam kepada Alexa.

" Salam tuan putri, saya adalah salah satu prajurit kerajaan planet naturne. Saya kesini untuk menyampaikan pesan ratu kepada putri. " Saya adalah ratu planet naturne. Saya adalah ibu kamu. Mungkin kamu tidak akan tau saya. Ibu juga minta maaf karena ibu telah meninggalkan kamu Alexa, namun ini sudah saatnya kamu untuk kembali kepada ku. Saya akan kasih kamu waktu satu Minggu untuk memikirkan nya. ~Salam ratu Lea~ ". Cepatlah kau memutuskan nya, aku akan kembali Minggu depan "

   Lalu, setelah prajurit itu pergi, Alexa langsung berlari ke kamar nya dan segera mengunci pintu kamar nya dan menangis

The seven magic elementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang