The castle academy

161 10 1
                                    

   Setelah putri air menawarkan Alexa untuk ke academy, Alexa pun mensetujuinya.

Kebesokan harinya...

   " bangun Alexa..... "

   " kenapa harus kamu lagi sih yang membuat mimpiku hancur berantakan "

" maaf 😁 "

Kata putri listrik.

" ayo cepat.., kita harus pergi ke academy "

   Lalu, setelah Alexa membersihkan diri, Alexa dan putri listrik langsung menuju academy yang tempatnya disebelah utara kerajaan ini.

" apakah ini tempatnya? "

Tanya Alexa.

" ya. Tentu saja "

   Alexa pun terkagum-kagum dengan keindahaan academy ini yang memadukan kesan alam dan kecanggihan teknologi diplanet tersebut. Lalu, Alexa dan putri listrik pun menuju keruang kepala sekolah yang tak lain adalah ruang ibunya sendiri. Diseluruh lorong sepanjang perjalananya menuju keruangan kepala sekolah, banyak orang yang terkagum akan Alexa hingga tak fokus melihat apa yang ada didepanya.

" salam ratu "

" salam xavier "

" Alexa apakah kau mau mengikuti academy ini? "

Tanya ratu kepada Alexa.

" ya. Tentu saja. Aku sangat ingin, walaupun tadinya aku dipaksa..😄 "

Kata Alexa dengan diakhiri dengan perasaan malu.

" baiklah. Tapi kau harus memilih asrama terlebih dahulu. "

Kata ratu Lea. Lalu, ia menunjukan semua asrama yang ada diacademy tersebut. Dan Alexa pun memilih...

" Aku memilih asrama galaxy "

" apa alasan hingga kamu memilih asrama tersebut?. Dan hanya kamu yang benar-benar ingin menginginkan asrama itu. Dan aku ingin menyampaikan bahwa, diasrama galaxy ini ada tahap seleksi. Karena asrama ini adalah asrama yang memiliki tingkat tertinggu diacademy ini. Apakah kamu sanggup untuk mengikuti seleksi ini? "

Jelas sang ratu.

" ya. Aku menyanggupinya. "

" ya sudah. Kalau kau sanggup untuk menjalankan seleksi ini, minggu depan kau datanglah kesini lagi! "

Satu minggu kemudian....

" akhirnya kau datang Alexa "

" sudah pasti "

" kau sebaiknya cepat menuju hutan terlarang. Ada seseorang yang sudah menunggumu. "

" bukankah hutan itu terlarang untuk dimasuki? "

" memang benar. Tetapi disanalah kita berlatih. Karena disana memiliki kekuatan alam yang kuat. Sehingga memungkinkan kita untuk lebih cepat menguasai elemen yang ada."

" baiklah "

    Lalu, Alexa langsung berteleportasi menuju hutan terlarang karena takut ia terlambat untuk seleksi. Karena ia baru menguasai kekuatan itu, ia langsung merasa lemas.

" keputusan yang buruk untuk menggunakan kekuatan itu saat kau baru menguasainya."

Jawab seseorang yang sedang duduk sambil bersandar kesebuah pohon besar.

" kau siapa? "

" aku Daiki Aozora. Kamu pasti Alexa Isabell Weries. "

" bagaimana kau tau namaku? "

" Ada deh...😁 "

" kenapa dia berubah menjadi hangat. Bisa dibilang menjadi seperti jamenes. (dalam hati Alexa) "

The seven magic elementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang