Rahasia Four

109 9 0
                                    

" hai, akhirnya kita bertemu lagi "

Kata gadis itu sambil tersenyum kepada Four.

" mengapa kau kesini!?. "

Tanya Four kepada gadis itu.

" tentu saja untuk menghancurkanmu, Leonex! "

Kata gadis itu lagi sambil tersenyum tipis.

" apa maksudmu, Vyx "

Tanya Four kepada gadis itu yang ternyata bernama Vyx.

" kamu tidak tahu kalau hidup kami sengsara!!!. Kami ditindas, kami selalu ditertawakan. Kami sangat malu, dan itu semua karenamu!!!. Kau mengkhianati bangsa vampir, sekarang keluarga vrynx merasa benar-benar malu karena kamu. Apakah kau akan seperti ini terus, Leonex!? "

Kata Vyx yang mulai marah kepada Four.

" tapi sebelum aku menghancurkanmu lebih baik aku menghancurkan temanmu itu terlebih dahulu "

Kata Vyx sambil menunjuk Alexa. Dan Duarrrr...... Bom menempel di dada Alexa dan meledak. Membuat Alexa pingsan.

" kau sudah keterlaluan Vyx. Dia tak ada hubunganya dengan kita!. Kau sudah membuatku marah. Dan aku tak bisa menahanya lagi. Bersinarlah api kegelapan. Terangi kegelapan dengan sinarmu!!! "

Tubuh Four pun menjadi panas dan penuh dengan api. Apakah ini kekuatan murni milik Four?

" bersinarlah singa hitam. Serangan api hitam....!! "

Serangan itu pun mengenai Vyx. Dan ia jatuh dan pingsan.

" Alexa, apakah kau baik-baik saja? "

Kata Four sambil membangunkan Alexa perlahan.

" Four... "

Alexa pun mencoba membuka matanya.

" akhirnya kau bangun "

Kata Four dengan perasaan lega.

" tapi apa itu tadi!? Jelaskan sekarang juga, siapa dirimu sebenarnya? "

Tanya Alexa sambil mencoba berdiri.

" aku sebenarnya adalah... Putra ke-3 dari raja Dostex, raja negri kegelapan. Aku adalah Leonex Vrynx. Kamu tidak akan mengerti!!! "

Kata Four, lalu ia langsung lari ke kamarnya.

-----------------------------------------------------------

Maaf telat, semalam sibuk baca buku. Maaf ya...., semoga kalian suka chapter ini, walaupun pendek.

Happy reading..

Salam
P9118_key

The seven magic elementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang